Rabu 15 Sep 2021 18:01 WIB

Pelatih Persib Sebut Liga 1 Sulit Diprediksi

Persib akan menghadapi Bali United, Sabtu (18/9).

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Latihan Persib.
Foto: ANTARA/NOVRIAN ARBI
Latihan Persib.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan bertemu Bali United pada Sabtu (18/9). Dalam laga ini Persib terus mempersiapkan tim.

Kedua tim saat ini berada di posisi puncak dengan raihan enam poin. Keduanya menjadi klub yang berhasil meraih kemenangan di dua laga perdana.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts menyebut tidak bisa memprediksi jalannya laga itu. Menurutnya, ini akan jadi laga yang sulit bagi timnya. 

"Saya pikir, ini akan menjadi laga yang sulit, kalian bisa lihat banyak tim yang meraih hasil di luar dugaan. Itu karena ada perbedaan masa persiapan tim, ada tim yang belum melakukan persiapan dengan tim yang lengkap," kata  Robert, Rabu (15/9).

Persib saat ini sudah melengkapi skuad dengan kembalinya Geoffrey Castillion dan Supardi yang telah pulih dari sakitnya. Tujuh pemain pun telah mendapatkan vaksinasi keduanya.

"Kini kami sudah dalam skuad yang lengkap, Geoffrey kini sudah kembali berlatih sehingga dia bisa membentuk kebugaran untuk bertanding, itu sudah menunjukan perkembangan," kata Robert.

Pelatih asal Belanda ini memang belum bisa memastikan apakah Nick Kuipers bisa bermain setelah mengalami cedera pangkal paha. Namun dia berjanji akan menyiapkan tim sebaik mungkin untuk bisa mengalahkan Bali United.

"Bali adalah tim yang bagus, merupakan juara bertahan dan mereka bagus untuk mengukur diri kami," kata Robert.

"Karena target kami musim ini adalah juara, kami sudah berada di jalur yang tepat, menang di dua laga dan menampilkan sepakbola yang bagus. Jadi ini bagus untuk mengukur kekuatan kami," kata dia menegaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement