Rabu 15 Sep 2021 16:57 WIB

Direktur PSG: Mbappe tak akan Tinggalkan PSG di Akhir Musim 

Serangkaian tawaran Madrid dianggap terlalu murah.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Aksi Kylian Mbappe usai mencetak gol ke gawang Clermont.
Foto: EPA-EFE/YOAN VALAT
Aksi Kylian Mbappe usai mencetak gol ke gawang Clermont.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Direktur olahraga Paris Saint-Germain (PSG) Leonardo yakin Kylian Mbappe tidak akan meninggalkan klub pada akhir musim. Real Madrid telah mencoba mengontrak pemain internasional Prancis itu selama jendela transfer musim panas tetapi langkah itu gagal terwujud. 

"Fakta dia bertahan, itulah satu-satunya hal yang bisa terjadi," kata Leonardo kepada saluran televisi Prancis Canal Plus dikutip dari Sky Sports, Rabu (15/9). 

Klub Spanyol itu mengajukan serangkaian tawaran untuk Mbappe, dan bersedia membayar 197 juta poundsterling untuk pemain berusia 22 tahun itu, tetapi itu tidak terjadi setelah PSG menghentikan kesepakatan. 

Namun Leonardo mengeklaim PSG tidak pernah menerima tawaran terakhir dari Real Madrid dan yakin Mbappe - yang kontraknya habis pada bulan Juni - akan memilih untuk memperpanjang masa tinggalnya di Parc des Princesn daripada menandatangani perjanjian pra-kontrak dengan klub lain pada Januari. 

"Kami tidak pernah berpikir untuk melakukan semua ini tanpa Kylian. Kami tidak senang dengan perilaku Real Madrid. Kami jelas tentang tawaran yang mereka buat. Itu tidak cukup dari sudut pandang kami. Itu kurang dari apa yang kami bayarkan," kata dia. 

"Adapun tawaran terakhir mereka, itu tidak pernah datang," ujar Leonardo menambahkan. 

Mbappe tampil impresif musim ini, mencetak empat gol dalam lima pertandingan di awal musim, dan diperkirakan akan bermain sebagai starter pada pertandingan Liga Champions pada Kamis (16/9) dini hari WIB di Club Brugge.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement