Tuesday, 14 Safar 1443 / 21 September 2021

Tuesday, 14 Safar 1443 / 21 September 2021

Fauci-Boris Johnson Komentari Klaim Nicki Minaj Soal Vaksin

Rabu 15 Sep 2021 16:25 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda

Rapper asal Trinidad, Nicki Minaj, masih ragu dengan keamanan vaksin Covid-19.

Rapper asal Trinidad, Nicki Minaj, masih ragu dengan keamanan vaksin Covid-19.

Foto: EPA
Nicki Minaj menceritakan teman sepupunya di Trinidad menjadi impoten karena vaksin.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rapper Nicki Minaj mendapat kecaman setelah membuat klaim yang mengabarkan bahwa seorang pria di negara asalnya, Trinidad, menjadi impoten setelah mendapatkan vaksin Covid-19. Menurut pelantun "Bang Bang" itu, kabar tersebut didapatkan dari sepupunya.

Dalam serangkaian tweet, Nicki mengungkapkan teman dari sepupunya di Trinidad itu menjadi impoten dan mengalami pembengkakan testis setelah divaksinasi. Ia menyebut, sepupunya juga enggan mendapatkan vaksin Covid-19.

Menurut Nicki, pria yang menjadi impoten tersebut hendak melangsungkan pernikahan beberapa pekan lagi. Namun, pacarnya kemudian membatalkan rencana pernikahan.

"Jadi doakan saja dan pastikan Anda merasa nyaman dengan keputusan Anda," tulis Nicki, dilansir AceShowbiz, Rabu (15/9).

Pakar Covid-19 sekaligus penasihat kepresidenan Amerika Serikat (AS) Dr. Anthony Fauci pun turut angkat bicara soal klaim Nicki tersebut. Menurut Fauci, itu adalah informasi yang salah.

“Tidak ada bukti bahwa itu terjadi,” ujar Fauci menjawab pertanyaan Jake Tapper dari CNN mengenai kemungkinan vaksin Covid-19 dapat menyebabkan impotensi pada pria.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA