Rabu 15 Sep 2021 16:25 WIB

Fauci-Boris Johnson Komentari Klaim Nicki Minaj Soal Vaksin

Nicki Minaj menceritakan teman sepupunya di Trinidad menjadi impoten karena vaksin.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Rapper asal Trinidad, Nicki Minaj, masih ragu dengan keamanan vaksin Covid-19.
Foto: EPA
Rapper asal Trinidad, Nicki Minaj, masih ragu dengan keamanan vaksin Covid-19.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rapper Nicki Minaj mendapat kecaman setelah membuat klaim yang mengabarkan bahwa seorang pria di negara asalnya, Trinidad, menjadi impoten setelah mendapatkan vaksin Covid-19. Menurut pelantun "Bang Bang" itu, kabar tersebut didapatkan dari sepupunya.

Dalam serangkaian tweet, Nicki mengungkapkan teman dari sepupunya di Trinidad itu menjadi impoten dan mengalami pembengkakan testis setelah divaksinasi. Ia menyebut, sepupunya juga enggan mendapatkan vaksin Covid-19.

Baca Juga

Menurut Nicki, pria yang menjadi impoten tersebut hendak melangsungkan pernikahan beberapa pekan lagi. Namun, pacarnya kemudian membatalkan rencana pernikahan.

"Jadi doakan saja dan pastikan Anda merasa nyaman dengan keputusan Anda," tulis Nicki, dilansir AceShowbiz, Rabu (15/9).

 

Pakar Covid-19 sekaligus penasihat kepresidenan Amerika Serikat (AS) Dr. Anthony Fauci pun turut angkat bicara soal klaim Nicki tersebut. Menurut Fauci, itu adalah informasi yang salah.

“Tidak ada bukti bahwa itu terjadi,” ujar Fauci menjawab pertanyaan Jake Tapper dari CNN mengenai kemungkinan vaksin Covid-19 dapat menyebabkan impotensi pada pria.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement