Wednesday, 22 Safar 1443 / 29 September 2021

Wednesday, 22 Safar 1443 / 29 September 2021

Naomi Watts Kelelahan Saat Syuting Lakewood

Rabu 15 Sep 2021 12:48 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah

'Lakewood' membuat Naomi Watts harus terus berjalan dan berlari di sepanjang film.

'Lakewood' membuat Naomi Watts harus terus berjalan dan berlari di sepanjang film.

Foto: AP Photo/Matt Sayles
'Lakewood' membuat Naomi Watts harus terus berjalan dan berlari di sepanjang film.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Naomi Watts cukup tertantang ketika terlibat dalam film Lakewood. Pasalnya, Watts harus terus berjalan dan berlari melewati hutan dalam film berdurasi 84 menit itu.

"Itu membuat saya takut tetapi juga menjadi hal yang menarik," kata Watts dilansir dari Variety, Rabu (15/9).

Dalam Lakewood, Watts memerankan sosok Amy, yakni ibu dari seorang anak remaja. Putra Amy tidak terima dengan kematian tragis ayahnya dalam kecelakaan mobil. Untuk menjernihkan pikirannya, Amy melakukan jogging panjang. Namun, lari paginya terganggu dengan laporan dari pihak berwenang yang sedang mengejar penembak aktif. Kepolisian curiga bahwa putra Amy mungkin terjebak dengan sang penembak.

Baca Juga

Watts mengatakan, kelelahan fisik yang dia rasakan juga membantunya mendalami kepanikan dari karakter Amy. Dalam kondisi itu, Watts mengatakan ingin terus berjalan hingga merasa tubuhnya tidak bisa bergerak lagi.

“Saya sampai pada titik di mana saya merasa pusing dan tubuh saya sakit, tetapi semua itu justru membuat saya bisa merasakan kepanikan yang dirasakan Amy,” ujar Watts.

Sutradara Philip Noyce mengatakan, Watts terkadang berlari sejauh 4,5 km dalam sekali take. Suatu hari, Noyce mengisahkan Watts berlari dengan tiga operator kamera yang bahkan kewalahan mengikuti aktris itu.

“Naomi memiliki sikap di mana tidak ada yang akan mengalahkannya,” kata sutradara Phillip Noyce.

Lakewood diproduksi pada 2020 saat Hollywood perlahan memulai produksi setelah pandemi Covid-19. Lakewood akan tayang perdana di Festival Film Internasional Toronto.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA