Wednesday, 15 Safar 1443 / 22 September 2021

Wednesday, 15 Safar 1443 / 22 September 2021

Dybala akan Bahas Kontrak Baru dengan Juventus Pekan Ini

Rabu 15 Sep 2021 12:06 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah

Paulo Dybala dari Juventus.

Paulo Dybala dari Juventus.

Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Kontrak Dybala di Juventus akan selesai pada akhir musim ini.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Paulo Dybala mengungkapkan akan ada pertemuan antara agennya dengan manajemen Juventus pada pekan ini untuk membahas perpanjangan kontrak. Kedua pihak sedang dalam pembicaraan mengenai kesepakatan baru. Kontrak Dybala akan selesai pada akhir musim ini. Ia kini mendapatkan bayaran 7 juta euro per tahun.

Pemain timnas Argentina tersebut mengatakan selalu berusaha memberikan segalanya untuk Bianconeri. Ia mengeklaim kedua pihak memiliki harapan yang sama sehingga diharapkan dapat segera mencapai kesepakatan baru.

Baca Juga

Menurut beberapa laporan di Italia, dilansir dari Football Italia, Rabu (15/9), Dybala menginginkan kontrak baru dengan bayaran 12 juta Euro per tahun. Gaji tersebut sama dengan Matthijs de Ligt. Pemain asal Belanda tersebut menjadi pemain dengan berpenghasilan tertinggi di Juventus setelah Cristiano Ronaldo kembali ke Manchester United.

“Saya pikir akan ada pertemuan baru pekan ini. Direkturnya sudah berganti, jadi kami mulai dari awal. Kami berharap untuk mencapai kesimpulan yang bahagia, saya berharap akan ada kabar baik segera,” ujarnya.

Dybala bergabung dengan Juventus dari Palermo pada 2015 dengan transfer 40 juta Euro. Ia telah mencetak 102 gol dalam 256 penampilannya di semua kompetisi. Musim ini, ia telah mencetak dua gol dalam tiga pertandingan Serie A.

Dybala juga turut menyumbang gol dalam kemenangan 3-0 Juventus atas tuan rumah Malmo di penyisihan grup Liga Champions, Rabu (15/9) dini hari WIB. Ia mencetak gol melalui titik putih. Dua gol lainnya dilesakkan oleh Alex Sandro dan Alvaro Morata. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA