Selasa 14 Sep 2021 20:56 WIB

Komisi V Terima Vox Point

Ketua Komisi V DPRD Jabar apresiasi karena didominasi anak muda.

Pimpinan dan Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat menerima audiensi dari Vox Point
Foto: DPRD Jabar
Pimpinan dan Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat menerima audiensi dari Vox Point

REPUBLIKA.CO.ID,KOTA BANDUNG--Ketua Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat Abdul Harris Bobihoe mengapresiasi atas kehadiran organisasi Vox Point yang didominasi oleh anak-anak muda. “Saya kira organisasi ini saya anggap luar biasa karena bisa berkembang dengan pesat, generasi muda dengan hal yang berbeda," ujarnya di DPRD Jabar,dalam siaran pers yang diterima Republika. Harris menyatakan organisasi seperti ini harus didorong dan diberi kesempatan untuk menjadi garda terdepan dalam mengatasi persoalan bangsa dan negara.

“Tentunya konsentrasinya tentang kebangsaan dan mereka telah mempunyai sekolah kebangsaan. Di situ dididik bagi para generasi muda mengenai kebangsaan serta menggenjot bagi anak muda memahami 4 pilar kebangsaan. Ini menjadi fokus di sekolah kebangsaan dan juga UMKM," terangnya.

Harris mengatakan bahwa pihaknya akan selalu mengawal sekolah tersebut dan menjadikan para lulusan mempunyai wawasan kebangsaan yang baik. “Komisi V bersama kesbangpol, dispora akan mengawal voxpoint serta mengawal sekolah kebangsaan demi generasi muda menjadi berwawasan kebangsaan yang baik," tutup Harris.

Wakil Ketua Komisi V Abdul Hadi Wijaya turut mengapresiasi. ''Kami berharap ada kerjasama yang proaktif dan produktif. Komisi V akan mendukung," tandasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement