Monday, 13 Safar 1443 / 20 September 2021

Monday, 13 Safar 1443 / 20 September 2021

Aceh Targetkan Satu Medali Emas PON XX dari Cabor Ini

Selasa 14 Sep 2021 20:29 WIB

Red: Muhammad Akbar

Pebiliar putri Angeline Ticoalu (kiri) dan Silviana menyodok bola ketika mengikuti pelatnas di Jakarta, Senin (31/7).

Pebiliar putri Angeline Ticoalu (kiri) dan Silviana menyodok bola ketika mengikuti pelatnas di Jakarta, Senin (31/7).

Foto: Antara/Wahyu Putro A
Kami berharap doa dan dukungan masyarakat agar atlet biliar Aceh meraih prestasi

REPUBLIKA.CO.ID, BANDA ACEH — Pengurus Provinsi Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (Pengprov POBSI) Aceh menargetkan satu medali emas Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Provinsi Papua, 2-15 Oktober 2021.

Ketua Umum Pengprov POBSI Aceh Teuku Bustamam di Banda Aceh, Selasa (14/9), mengatakan pihaknya mengirim seorang atlet atas nama Winoto yang bermain di bola delapan dan bola sembilan tunggal.

"Kami target medali emas PON XX di Provinsi Papua. Kami berharap doa dan dukungan masyarakat agar atlet biliar Aceh mampu meraih prestasi terbaik dan medali emas," kata Teuku BustamamTeuku Bustamam mengatakan saat ini atlet biliar Aceh Winoto sedang mengikuti pemusatan latihan di Jakarta.

Winoto merupakan atlet nasional untuk nomor bola delapan dan bola sembilan. "Persiapan atlet sudah memasuki pematangan teknik, fisik, dan mental bertanding. Yang bersangkutan juga sudah siap berkompetisi di ajang pekan olahraga empat tahunan tersebut," kata Teuku Bustamam.

Menyangkut vaksinasi vaksin COVID-19 yang merupakan syarat mengikuti PON XX, Teuku Bustamam mengatakan atlet, pelatih, dan ofisial yang akan berangkat ke Provinsi Papua sudah menerima vaksin COVID-19 dosis lengkap, baik satu maupun dua.

"Semua sudah divaksin dosis lengkap, baik satu maupun dua. Kalau saya sendiri besok mengikuti vaksinasi vaksin COVID-19 dosis dua. Saya akan mendampingi atlet di PON nanti," kata Teuku Bustamam.


sumber : antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA