Selasa 14 Sep 2021 20:23 WIB

Zalnando Siap Tempur Bela Persib

Namun Zalnando mengakui laga itu tidak akan mudah.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pesepak bola Persib Bandung Zalnando (kiri).
Foto: Antara/Hendra Nurdiyansyah
Pesepak bola Persib Bandung Zalnando (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung terpaksa tidak melibatkan tujuh pemain mereka di dua pekan pertama kompetisi Liga 1 2021/2022. Ketujuh pemain tersebut belum mendapat vaksinasi dosis kedua untuk syarat bertanding.

Salah satu pemain tersebut adalah Zalnando. Kini Zalnando telah menerima suntikan dosis kedua dan siap membela Persib.

"Ketika tim berangkat, ini juga secara kita latihan juga di rumah, ya kita juga mengejar ketertinggalan meski tidak terlalu banyak. Kita juga latihan di Bandung ketika vaksin di Bandung," kata Zalnando dalam wawancara daring, Selasa (14/9). 

Zalnando mengakui selama absen di dua laga bukan berarti absen di latihan. Dia mengaku selalu mengikuti perkembangan sepak bola baik dalam tim maupun liga secara keseluruhan. 

"Kalau persiapan pribadi ya dari fisik, taktik dan strategi dimatengin juga, dari segi tim juga," kata Zalnando.

Persib sendiri akan bertemu dengan Bali United pada Sabtu (18/9) mendatang. Zalnando mengaku telah mengincar posisi untuk bermain di laga tersebut.

Namun Zalnando mengakui laga itu tidak akan mudah. Menurutnya, kedua tim sama-sama memiliki poin penuh dan jadi dua tim teratas yang menang di laga perdana.

"Mereka tim kuat, sama-sama dengan Persib menang dua kali di pertandingan awal, jadi ini memotivasi kita untuk tidak melewati partai penting ini," kata Zalnando.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement