Monday, 13 Safar 1443 / 20 September 2021

Monday, 13 Safar 1443 / 20 September 2021

CR7 Ajak Timnya Lanjutkan Momentum

Selasa 14 Sep 2021 20:13 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Pemain Manchester United Cristiano Ronaldo menyapa para pendukung di akhir pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Newcastle United di Manchester, Inggris, Sabtu (11/9).

Pemain Manchester United Cristiano Ronaldo menyapa para pendukung di akhir pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Newcastle United di Manchester, Inggris, Sabtu (11/9).

Foto: EPA-EFE/Peter Powel
Ronaldo menggunakan akun Instagram resminya untuk membagikan pesan terima kasih.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Cristiano Ronaldo mengatakan, dirinya dan rekan-rekan di Manchester United akan melakukan segala daya untuk menjaga keadaan berjalan baik musim ini. Setan Merah duduk di puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris saat ini. 

Pemain berusia 36 tahun itu melakukan debut keduanya untuk klub dalam pertandingan Liga Inggris melawan Newcastle United di Old Trafford. Dengan gaya yang pas, dia mencetak dua gol dalam kemenangan 4-1 yang luar biasa yang menghasilkan salah satu atmosfer hebat dalam sejarah Theatre of Dreams baru-baru ini. 

Bukan rahasia jika MU saat ini ramai oleh pemain hebat setelah musim panas yang luar biasa di mana Tom Heaton, Jadon Sancho, Raphael Varane, dan CR7 semuanya bergabung dengan skuad untuk meningkatkan peluang kesuksesan klub. 

Dengan United di puncak liga setelah empat pertandingan dimainkan dan, yang lebih penting, dengan sekelompok pemain yang lebih bertekad dari sebelumnya untuk memenangkan trofi, sekarang adalah waktu yang menyenangkan untuk menjadi bagian dari Setan Merah. 

Selanjutnya yang akan dihadapi Setan Merah adalah pertandingan pembuka fase grup Liga Champions malam ini melawan Young Boys dan tim tiba di Swiss pada Senin (13/9) memastikan mereka fokus dan bersemangat untuk bermain. 

Setelah latihan prapertandingan di Stadion Wankdorf di Bern, melewati serangkaian latihan untuk kejuaraan Eropa, Ronaldo menggunakan akun Instagram resminya untuk membagikan pesan terima kasih kepada para penggemar. 

"Pikiran kami sudah tertuju pada pertandingan Liga Champions besok," kata Ronaldo dikutip dari laman resmi klub, Selasa (14/9). "Tapi saya tidak bisa tidak berterima kasih kepada penggemar kami atas sambutan luar biasa yang mereka berikan kepada saya dan para pemain di Old Trafford," kata dia menambahkan. 

"Chemistry yang luar biasa dan dukungan yang luar biasa, membuat pekerjaan kami sedikit lebih mudah.  Kami akan melakukan segalanya dengan kekuatan kami untuk menjaga getaran yang baik tetap berjalan," tegasnya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA