Sunday, 6 Rabiul Awwal 1444 / 02 October 2022

Hadirkan Fasilitas Premium, Kota Kertabumi Bangun Clubhouse

Selasa 14 Sep 2021 22:35 WIB

Red: Ichsan Emrald Alamsyah

 Kota Kertabumi melangsungkan acara Groundbreaking Ceremony Deluxe Clubhouse yang disiarkan langsung secara online pada 21 Agustus 2021. Dalam acara tersebut, CEO Kota Kertabumi Franky M Martono menjelaskan alasannya memilih Karawang sebagai lokasi proyek ini.

Kota Kertabumi melangsungkan acara Groundbreaking Ceremony Deluxe Clubhouse yang disiarkan langsung secara online pada 21 Agustus 2021. Dalam acara tersebut, CEO Kota Kertabumi Franky M Martono menjelaskan alasannya memilih Karawang sebagai lokasi proyek ini.

Foto: istimewa
Kota Kertabumi pilih bangun hunian premium di Karawang

REPUBLIKA.CO.ID, KARAWANG -- Dengan pembangunan Karawang yang begitu pesat dan signifikan, Agung Podomoro Land sebagai salah satu pengembang terkemuka di segmen real estat, komersial, dan residensial serta pelopor pengembangan superblok di Indonesia menjawab semua kebutuhan akan hunian berkelas yang nyaman dengan mempersembahkan Kota Kertabumi sebagai mahakaryanya di Karawang.

Hunian premium Kertabumi Executive Residence (K.E.R.E.N) dan kawasan komersial Kertabumi Commercial Estate (K.E.C.E). Kota Kertabumi melangsungkan acara Groundbreaking Ceremony Deluxe Clubhouse yang disiarkan langsung secara online pada 21 Agustus 2021. Dalam acara tersebut, CEO Kota Kertabumi Franky M Martono menjelaskan alasannya memilih Karawang sebagai lokasi proyek ini.

“Karawang merupakan daerah potensial yang sangat dekat dengan DKI Jakarta. Karawang merupakan kota di timur Jakarta yang saat ini sedang berkembang sangat pesat. Banyak sekali perencanaan infrastruktur yang akan dibangun di kota ini. Tentu saja hal ini akan mempercepat akses dari DKI Jakarta dan Bandung menuju ke Kota Karawang,” kata Franky.

Lebih lanjut, dia mengatakan bahwa perkembangan Kota Karawang yang semakin maju sebagai kota dengan kawasan industri terbesar akan sangat menunjang kapasitas ekspor negara Indonesia. Hal ini berpotensi meningkatkan daya beli dan kualitas penduduk di Karawang.

Kota Karawang dengan sangat cepat menjadi salah satu kota penyangga ibu kota negara. Dalam menghadapi tantangan di masa pandemi COVID-19 saat ini, Kota Kertabumi menggunakan konsep Living in Style yang menunjang kesehatan para penghuninya.

"Kami membangun lingkungan dan unit-unit produk (rumah dan ruko) yang lebih mengedepankan Living in Style. Fasilitas seperti Clubhouse yang sangat nyaman dengan tingkat keamanan privasi yang tinggi serta keamanan dan kebersihan yang sangat diutamakan demi menunjang kesehatan warganya," tutur Franky.

Salah satu fasilitas penunjang gaya hidup sehat dan elegan di Kota Kertabumi ialah Deluxe Clubhouse, yang merupakan satu-satunya Clubhouse termewah di kota Karawang. Deluxe Clubhouse memiliki berbagai fasilitas premium, di antaranya ialah Exclusive Lounge, Private Cinema, Swimming Pool, Function Hall, Fitness Center, dan Games Room

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA