Selasa 14 Sep 2021 19:17 WIB

Simulasi Penertiban Tim Gerak Cepat Satpol PP

Simulasi bertujuan untuk melatih kesiapsiagaan personel Tim Gerak Cepat Satpol PP..

Red: Mohamad Amin Madani

Sejumlah personel Tim Gerak Cepat Satpol PP Kabupaten Bogor menyimulasikan penertiban penyakit masyarakat di Lapangan Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (14/9/2021). Simulasi tersebut bertujuan untuk melatih kesiapsiagaan personel Tim Gerak Cepat Satpol PP dalam mewujudkan kenyamanan dan ketertiban di masyarakat. (FOTO : ANTARA/Yulius Satria Wijaya)

Sejumlah personel Tim Gerak Cepat Satpol PP Kabupaten Bogor menyimulasikan penertiban di Lapangan Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (14/9/2021). Simulasi tersebut bertujuan untuk melatih kesiapsiagaan personel Tim Gerak Cepat Satpol PP dalam mewujudkan kenyamanan dan ketertiban di masyarakat. (FOTO : ANTARA/Yulius Satria Wijaya)

Personel Tim Gerak Cepat Satpol PP Kabupaten Bogor menggunakan alat berat untuk menertibkan bangunan liar saat simulasi di Lapangan Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (14/9/2021). Simulasi tersebut bertujuan untuk melatih kesiapsiagaan personel Tim Gerak Cepat Satpol PP dalam mewujudkan kenyamanan dan ketertiban di masyarakat. (FOTO : ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,BOGOR -- Sejumlah personel Tim Gerak Cepat Satpol PP Kabupaten Bogor menyimulasikan penertiban penyakit masyarakat di Lapangan Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (14/9/2021).

Simulasi tersebut bertujuan untuk melatih kesiapsiagaan personel Tim Gerak Cepat Satpol PP dalam mewujudkan kenyamanan dan ketertiban di masyarakat. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement