Monday, 13 Safar 1443 / 20 September 2021

Monday, 13 Safar 1443 / 20 September 2021

Solskjaer Puji Anthony Martial Soal Gol Lingard

Selasa 14 Sep 2021 18:47 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar

Ole Gunnar Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer

Foto: EPA-EFE/Kacper Pempel
Solskjaer pun memuji kualitas dan cara pandang yang dilakukan Anthony Martial

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer memberikan pujian dengan upaya Anthony Martial yang berkontribusi terhadap gol Jesse Lingard dalam kemenangan 4-1 melawan Newcastle United akhir pekan kemarin.

"Paul Pogba kembali dalam kondisi yang baik. Dia bekerja sangat keras selama musim panas. Dia kembali ramping dan bugar," kata Solskjaer menjelaskan dilansir Tribal Football, Selasa (14/9).

Dengan aksi tersebut Paul Pogba tercatat sebagai pemberi assist bagi terciptanya gol Lingard. Padahal, dalam skemanya Martial berperan melakukan tipuan kepada bek Newcastle.

Berkat upaya Martial, pemain yang bermain di West Ham United pada musim lalu Lingard berhasil mencetak gol bagi kemenangan Setan Merah 4-1.

Solskjaer pun memuji kualitas dan cara pandang yang dilakukan Anthony Martial. Kata dia, Martial sebagai pemberi umpan untuk terciptanya gol Lingard.

"Paul bermain bagus itu pasti. Saya akan memberi Anthony Martial assist untuk Jese ke Newcastle. Cara dia meninggalkan bola, seperti Andy Cole dan Dwight Yorke hanya begitu banyak statistik yang lebih penting dalam sepak bola."

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA