Selasa 14 Sep 2021 18:47 WIB

Solskjaer Puji Anthony Martial Soal Gol Lingard

Solskjaer pun memuji kualitas dan cara pandang yang dilakukan Anthony Martial

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar
Ole Gunnar Solskjaer
Foto: EPA-EFE/Kacper Pempel
Ole Gunnar Solskjaer

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer memberikan pujian dengan upaya Anthony Martial yang berkontribusi terhadap gol Jesse Lingard dalam kemenangan 4-1 melawan Newcastle United akhir pekan kemarin.

"Paul Pogba kembali dalam kondisi yang baik. Dia bekerja sangat keras selama musim panas. Dia kembali ramping dan bugar," kata Solskjaer menjelaskan dilansir Tribal Football, Selasa (14/9).

Dengan aksi tersebut Paul Pogba tercatat sebagai pemberi assist bagi terciptanya gol Lingard. Padahal, dalam skemanya Martial berperan melakukan tipuan kepada bek Newcastle.

Berkat upaya Martial, pemain yang bermain di West Ham United pada musim lalu Lingard berhasil mencetak gol bagi kemenangan Setan Merah 4-1.

Solskjaer pun memuji kualitas dan cara pandang yang dilakukan Anthony Martial. Kata dia, Martial sebagai pemberi umpan untuk terciptanya gol Lingard.

"Paul bermain bagus itu pasti. Saya akan memberi Anthony Martial assist untuk Jese ke Newcastle. Cara dia meninggalkan bola, seperti Andy Cole dan Dwight Yorke hanya begitu banyak statistik yang lebih penting dalam sepak bola."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement