Monday, 13 Safar 1443 / 20 September 2021

Monday, 13 Safar 1443 / 20 September 2021

Persib Berlatih Lagi untuk Persiapan Kontra Bali United

Selasa 14 Sep 2021 17:47 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Latihan Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Selasa (14/9).

Latihan Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Selasa (14/9).

Foto: Persib
Robert mengakui akan mengubah sedikit program latihan.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan menghadapi Bali United pada Sabtu (18/9) mendatang. Persib melakukan evaluasi untuk mematangkan persiapan jelang laga. 

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengakui tim telah kembali latihan setelah melakukan pemulihan dan libur satu hari. Dalam sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Selasa (14/9), jajaran pelatih mempelajari permainan Bali United dan menerapkannya pada tim.

"Hari ini kami menganalisa pertandingan sebelumnya, kami memantau cara bermain Bali United yang memang cukup spesifik. Mereka bermain dengan bagus secaaara tim, kemampuan individual pemain di tiap posisi juga bagus," kata Robert dalam wawancara virtual usai latihan.

Robert mengakui akan mengubah sedikit program latihan dengan latihan taktik dan meningkatkan kondisi di gym pada Rabu (15/9). Robert memastikan akan tetap melakukan latihan di Bandung dan fokus persiapan menghadapi Bali United.

"Bagaimana pendekatan kami di pertandingan nanti melawan Bali United dan kami harus bersiap secara maksimal untuk mengatasi permainan yang dimiliki Bali United," kata Robert.

Sementara itu pemain asing Persib, Nick Kuipers belum bisa dipastikan akan diturunkan dalam laga itu. Robert mengaku masih memantau kondisi cedera pangkal paha yang terjadi saat Persib melawan Persita akhir pekan lalu. "Nick masih 50-50 untuk saat ini," kata Robert.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA