Selasa 14 Sep 2021 17:30 WIB

Solskjaer: Sukses MU Akan Bantu Perpanjangan Kontrak Pogba

Saya pikir semua orang yang menandatangani kontrak dengan Manchester United

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar
Ole Gunnar Solskjaer
Foto: EPA-EFE/Kacper Pempel
Ole Gunnar Solskjaer

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Ole Gunnar Solskjaer menyerahkan nasib Paul Pogba kepada dewan pun manajemen Manchester United (MU). Itu terkait perpanjangan kontrak yang kerap tertunda.

"Ya, Saya pikir semua orang yang menandatangani kontrak dengan Manchester United ingin memenangkan trofi," kata Solskjaer dikutip Football Tribe, Selasa (14/9).

Pogba memulai kampanye 2021/2022 dengan mengesankan. Ia sukses mengumpulkan tujuh assist dalam empat pertandingan bersama MU.

Akan tetapi, perpanjangan kontrak Pogba bersama tim asal kota pelabuhan selalu menemui jalan buntu dengan banyak rumor mengaitkan sang pemain akan pergi pada jendela transfer musim panas mendatang.

Menanggapi hal itu Solskjaer menilai kesuksesan MU akan memainkan peran besar dalam mempertahankan gelandang asal Prancis di Stadion Old Trafford.

"Itu adalah perasaan paling ajaib di dunia, menjadi bagian dari tim pemenang Manchester United. Semua orang fokus untuk melakukan yang terbaik, jadi mari kita lihat ke mana kita pergi," sambung pria asal Norwegia.

Selanjutnya MU tengah bersiap menghadapi laga perdana fase grup Liga Champions 2021/2022 menghadapi Young Boys.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement