Selasa 14 Sep 2021 15:26 WIB

Ingin Gaet Theo Hernandez, City Harus Siapkan Dana Rp 1,1 T

Milan ingin mempertahankan Hernandez dan akan menerima tawaran 55,5-59,7 juta pounds

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Bek AC Milan Theo Hernandez berkasi saat melawan Tim SS Lazio pada pertandingan Serie A Italia di Olimpico Stadium, Roma, Italia, Senin (26/4). SS Lazio memenangkan pertandingan melawan AC Milan dengan skor akhir 3-0, melalui gol yang dicetak oleh Joaquin Correa dan Ciro Immobile.  EPA-EFE/MAURIZIO BRAMBATTI
Foto: ANSA
Bek AC Milan Theo Hernandez berkasi saat melawan Tim SS Lazio pada pertandingan Serie A Italia di Olimpico Stadium, Roma, Italia, Senin (26/4). SS Lazio memenangkan pertandingan melawan AC Milan dengan skor akhir 3-0, melalui gol yang dicetak oleh Joaquin Correa dan Ciro Immobile. EPA-EFE/MAURIZIO BRAMBATTI

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER --Manchester City dikabarkan harus membayar sekitar 60 juta poundsterling atau Rp 1,1 triliun, jika ingin mendatangkan bek kiri AC Milan Theo Hernandez.

Juara Liga Premier Inggris bersama dengan raksasa Ligue 1 Paris Saint-Germain , diyakini sebagai klub  terdepan yang bersaing mendapatkan tanda tangan pemain Prancis itu.

Dikutip dari Sportsmole, Selasa (14/9), AC Milan ingin mempertahankan Hernandez dan hanya akan menerima tawaran antara 55,5 juta pounds dan 59,7 juta pounds.

Dengan Benjamin Mendy yang saat ini diskors oleh klub, Oleksandr Zinchenko adalah satu-satunya bek kiri City yang tersedua. Meskipun Pep Guardiola telah dapat memanggil Joao Cancelo untuk beroperasi dalam peran itu.

Laporan tersebut menyatakan bahwa Guardiola tertarik untuk merekrut bek kiri baru. Mantan pelatih Barcelona itu diyakini sangat tertarik dengan Hernandez, yang telah dia ikuti setidaknya selama dua tahun.

Guardiola dinilai mengagumi pertumbuhan pemain berusia 23 tahun itu dalam semua aspek permainannya. Hernandez menikmati musim impresif untuk Rossoneri musim lalu, mencetak tujuh gol dan enam assist dari 33 penampilan Serie A.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement