Selasa 14 Sep 2021 09:59 WIB

Ini Jadwal Rilis Film Marvel Hingga 2024

Marvel sudah menambahkan empat film yang dijadwalkan rilis pada 2024.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
Marvel sudah menambahkan empat film yang dijadwalkan rilis pada 2024.
Foto: PxHere
Marvel sudah menambahkan empat film yang dijadwalkan rilis pada 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Marvel Studio telah menambahkan empat film superhero yang masih dirahasiakan untuk tahun 2024. Dalam timeline yang telah diperbarui, keempat film dijadwalkan rilis pada 16 Februari, 3 Mei, 26 Juli dan 8 November.

Dilansir dari Hypebeast, Selasa (14/9), keempat film yang dijadwalkan untuk tahun 2024 diprediksi sebagai tahap kelima dari Marvel Cinematic Universe. Film MCU yang berpotensi mengisi slot tersebut antara lain Fantastic Four, Blade dan “Deadpool 3”.

Baca Juga

Untuk tahun 2023, Marvel juga menjadwalkan perilisan tiga film yang judulnya masih dirahasiakan. Namun yang pasti, Marvel Studios telah menggandeng Jeff Loveness untuk menulis naskah Ant-Man and the Wasp: Quantumania.

Sutradara James Gunn juga telah dipekerjakan kembali untuk menyelesaikan film “Guardians of The Galaxy Vol 3”. Padahal, sebelumnya ia dipecat musim gugur lalu setelah menulis cicitan yang tidak pantas.

Dalam timeline, Marvel juga menjadwalkan perilisan beberapa film di tahun 2022. Antara lain film Doctor Strange in the Multiverse of Madness, Thor: Love and Thunder yang menampilkan Natalie Portman sebagai Thor wanita pertama, sekuel Black Panther: Wakanda Forever, dan sekuel Captain Marvel “The Marvels” yang dibintangi Brie Larson.

Adapun di tahun 2021, Marvel telah merilis film Black Widow dan Shang-chi & The Legend of The Ten Rings yang sangat populer. Film “Eternals” yang disutradarai Chloe Zhao dan “Spider-Man: No Way Home” yang dibintangi oleh Tom Holland dan Zendaya juga akan tayang di bioskop akhir tahun ini pada bulan November dan Desember.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement