Selasa 14 Sep 2021 06:46 WIB

BMH Berikan WiFi Gratis untuk Yatim Terdampak Covid-19

BMH juga memberikan bantuan logistik, santunan dan beasiswa.

BMH menyalurkan bantuan wifi gratis kepada anak yatim korban Covid-19.
Foto: Dok BMH
BMH menyalurkan bantuan wifi gratis kepada anak yatim korban Covid-19.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kepedulian BMH kepada anak yatim terdampak Covid-19 terus dilakukan secara berkesinambungan. Terbaru diwujudkan dengan bantuan pendidikan di masa pembelajaran online ini yakni fasilitas WiFi. 

"Alhamdulillah berkat kepercayaan umat BMH dapat terus memberikan perhatian dan bantuan untuk anak yatim terdampak Covid-19, seperti untuk Naufal di Cipinang Kebembe, Jakarta Timur dan James di Setu, Bekasi," terang implementator program BMH Jakarta, M Fajar, Senin  (13/9).

Program WiFi ini dimaksudkan agar Naufal maupun James dapat belajar dengan baik selama masa pembelajaran jarak jauh (PJJ).

"Naufal dan James termasuk anak-anak yang kehilangan sosok ayah dalam masa pandemi ini, karena sang ayah meninggal dunia terpapar virus Covid-19," imbuh Fajar dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Selain WiFi, BMH juga memberikan bantuan dalam bentuk logistik, santunan dan juga beasiswa.

Atas bantuan ini Ibu Lera, ibunda dari Naufal menyampaikan rasa syukur tak terkira.

"Alhamdulillah, terima kasih kepada BMH yang terus memberikan perhatian dan bantuan untuk kami di sini, mulai dari kebutuhan hidup sehari-hari sampai beasiswa dan WiFi untuk sekolah Naufal. Jelas ini memudahkan kami sekeluarga pada masa yang tidak ringan untuk kami hadapi. Semoga bantuan WiFi ini meningkatkan kemudahan anak-anak kami dalam belajar. Terima kasih sekali lagi dan kepada para donatur, semoga Allah berkahi kita semua," tutur ibu  dari empat anak itu.

"Saya seneng banget sama adik-adik saya di sini dapat WiFi dari BMH, semoga kami bisa meraih cita-cita," ungkap Naufal menyambung sang ibu.

Baca juga : Rocky Bersama Warga Bojong Koneng Melawan Somasi Sentul City

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement