Selasa 14 Sep 2021 06:04 WIB

Senyum Para Santri Terima Bantuan Beras dari BMH

Bantuan beras disalurkan ke Ponpes Dasar El-Ma’arif Pandeglang.

BMH menyalurkan beras untuk santri ke Pesantren El-Ma
Foto: Dok BMH
BMH menyalurkan beras untuk santri ke Pesantren El-Ma

REPUBLIKA.CO.ID, PANDEGLANG -- Laznas BMH terus alirkan kebaikan yang merupakan amanah dari kaum Muslimin dalam bentuk zakat, infa  dan sedekah. Terbaru dalam bentuk bantuan beras untuk santri.

"Alhamdulillah, pada Senin (13/9) BMH menghadirkan bantuan beras untuk santri sebagai wujud kepedulian BMH untuk generasi bangsa agar mereka terus punya energi untuk fokus belajar. Kali ini bantuan beras diserahkan untuk 275 santri yang menimba ilmu di Ponpes Dasar El-Ma'arif di Jalan Rego Kilometer 1 Kampung Baturjaya, Desa Ciinjuk Cadasari, Pandeglang, Banten," terang Kepala BMH Perwakilan Banten, Bati Andalo dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Ia menambahkan, kebutuhan konsumsi para santri merupakan satu hal mendasar yang harus didukung bersama/ Hal iu mengingat untuk bisa sehat dan fokus belajar,  mereka butuh asupan konsumsi secara memadai.

Oleh karena itu para santri tampak bahagia dengan datangnya bantuan berupa beras untuk santri ini.

"Terima  kasih kepada BMH yang terus peduli dan berbagi kali ini dengan berbagi beras untuk santri di sini. Semoga ayah bunda donatur BMH diberikan kesehatan dan keberkahan," ungkap Siska, perwakilan dari santri Ponpes Daar El-Maarif.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement