Selasa 14 Sep 2021 04:43 WIB

Cetak Tiga Gol Cepat, Everton Bekuk Burnley

Everton kini mengoleksi nilai 10, sama dengan pemimpin klasemen Manchester United.

Pemain Everton Andros Townsend (tengah) merayakan golnya ke gawang Burnley dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Selasa (14/9) dini hari WIB.
Foto: Martin Rickett/PA via AP
Pemain Everton Andros Townsend (tengah) merayakan golnya ke gawang Burnley dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Selasa (14/9) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Everton mencetak tiga gol dalam tujuh menit pada babak kedua ketika mereka bangkit dari ketinggalan satu gol untuk mengalahkan Burnley 3-1, Selasa (14/9) dini hari WIB. Kemenangan di Goodison Park ini membuat Everton menyamakan poin dengan pemimpin klasemen sementara Liga Primer Inggris Manchester United. Everton berada di posisi empat dengan nilai 10 dari empat laga.

Sundulan Ben Mee pada penampilannya yang ke-200 di Liga Primer Inggris memberi Burnley keunggulan pada menit ke-53. Namun respons Everton sangat baik ketika tuan rumah bangkit untuk mengklaim kemenangan ketiga mereka di liga musim ini.

Baca Juga

Michael Keane menyundul gol penyeimbang Everton pada menit ke-60. Lima menit berselang, Andros Townsend melepaskan tendangan melengkung dengan kaki kiri yang sensasional untuk membawa Everton memimpin.

Ini gol liga pertamanya sejak bergabung dengan status bebas transfer dari Crystal Palace. Hanya berselangs emenit, Demarai Gray mencetak gol ketiga Everton untuk menyenangkan para penggemar tuan rumah yang sempat geram.

Everton naik ke posisi keempat dengan 10 poin dari empat pertandingan, sama dengan poin dengan Liverpool, Chelsea dan United. Burnley telah lebih baik pada babak pertama masih menunggu kemenangan pertama di liga musim ini. Burnley masih menempati peringkat 18 dengan nilai satu.

Baca juga : Ronaldo Dikritik Main di Posisi yang Ditolaknya di Juventus

 

sumber : Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement