Senin 13 Sep 2021 22:40 WIB

Bale Dipastikan Absen Saat Madrid bertamu ke Markas Inter

Tanpa Bale, si putih masih memiliki Vinicius Junior.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Winger Real Madrid, Gareth Bale.
Foto: AP Photo/Alberto Saiz
Winger Real Madrid, Gareth Bale.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Kabar tak enak untuk penggemar Real Madrid. Ini terkait kondisi Gareth Bale.

Sebelumnya winger asal Wales itu cuma jadi penonton Saat Madrid mengalahkan Celta Vigo, 5-2 pada ajang La Liga Spanyol. Ia mengalami cedera di sesi latihan.

Situasi ini berlanjut. Bale dikabarkan mengalami permasalahan di hamstring kaki kanannya, dan akan berada di ruang perawatan untuk waktu yang lama.

"Ia akan melewatkan pertandingan Liga Champions melawan Inter," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Senin (13/9).

Real Madrid bertamu ke markas Inter Milan, tengah pekan ini. Kedua tim bertarung di laga pembuka Grup D kompetisi terelit benua biru, di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (16/9) dini hari WIB.

Bale tampil impresif bersama Wales di jeda internasional. Ia mencetak hattrick ke gawang Belarusia.

Ia baru saja kembali dari masa peminjamannya di Tottenham Hotspur. Ia seperti hidup kembali bersama Carlo Ancelotti.

Sepanjang musim ini bergulir, Bale telah mencetak satu gol dalam tiga pertandingan di level klub. Ia sering tampil sebagai starter.

Namun di usia yang telah menyentuh angka 32, kondisi sang winger tidak seperti beberapa tahun silam. Eks Southampton itu juga akrab dengan cedera.

Untungnya, Madrid memulai musim ini dengan hasil positif. Los Blancos mengoleksi tiga kemenangan dan sekali imbang dalam empat pertandingan La Liga.

Tanpa Bale, si putih masih memiliki Vinicius Junior. Pemuda Brasil itu jadi tandem ideal Karim Benzema. Jangan lupakan Edeh Hazard yang perlahan menancapkan tajinya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement