Senin 13 Sep 2021 22:25 WIB

Juve Tanpa Chiesa dan Bernardeschi di Markas Malmo

Pelatih Massimiliano Allegri tak mau mengambil risiko.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Federico Chiesa.
Foto: EPA-EFE/FILIPPO VENEZIA
Federico Chiesa.

REPUBLIKA.CO.ID, MALMO -- Kabar kurang sedap untuk penggemar Juventus. Ini terkait situasi Federico Chiesa.

Sebelumnya Chiesa melewatkan laga tandang di markas Napoli, akhir pekan lalu. Timnya kalah 1-2 dari Partenopei.

Pelatih Massimiliano Allegri tak mau mengambil risiko. Ia lebih memilih menyimpan sang winger, meski Juve turun tanpa sejumlah amunisi penting.

"Namun, kondisi Chiesa belum membaik. Oleh karenanya pemenang Piala Eropa 2020 itu tidak tersedia untuk pertandingan besok," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Senin (13/9).

Si Nyonya Tua menuju Eropa. Pasukan hitam putih akan bertandang ke markas Malmo FF.

Kedua tim bertemu pada matchday pembuka Grup H Liga Champions musim 2021/22. Duel tersebut berlangsung di Eleda Stadion, Swedia, Rabu (15/9) dini hari WIB.

Chiesa berlatih terpisah dari rekan-rekannya saat mereka mempersiapkan diri jelang partai ini. Pelatih Massimiliano Allegri memutuskan untuk tidak menyertakannya dalam skuad.

Allegri juga enggan memakai jasa Federico Bernardeschi. Eks Fiorentina itu dikabarkan tak mengalami cedera dan halangan lainnya.

Ia bahkan berlatih bersama dalam kelompok. Sehingga menjadi sebuah kejutan, ketika sang arsitek tidak memasukannnya dalam daftar line up di markas Malmo.

"Allegri akan menjelaslan hal ini dalam konferensi pers," tambah laporan dari Football Italia.

Bernardeschi bermain 90 menit di Stadion Diego Armando Maradona. Para penggawa Bianconeri asal Amerika Selatan, Paulo Dybala, Juan Cuadrado, Rodrigo Bentancur, Alex Sandro dan Danilo akan kembali beraksi di Swedia setelah absen di kandang Napoli.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement