Monday, 13 Safar 1443 / 20 September 2021

Monday, 13 Safar 1443 / 20 September 2021

Ini Lirik Lagu yang Dinyanyikan Suporter MU untuk Cavani

Senin 13 Sep 2021 20:02 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Edinson Cavani dari Manchester United.

Edinson Cavani dari Manchester United.

Foto: AP Photo / Laurence Griffiths, Pool
Cavani mengaku lebih suka yang pertama.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pemain depan Manchester United (MU) Edinson Cavani cukup beruntung karena sudah memiliki dua lagu yang didedikasikan untuknya oleh para pendukung setia Old Trafford. Satu yang paling populer adalah nyanyian yang didasarkan pada lagu ABBA yang nge-hit pada tahun 70an berjudul Gimme! Gimme! Gimme! 

El Matador telah menjadi favorit penggemar sejati sejak ia bergabung dengan The Reds pada Oktober tahun lalu, dengan banyak gol dan kerja kerasnya sangat dihargai oleh para pendukung. 

Sayangnya, Cavani hanya memiliki sedikit kesempatan untuk bermain di depan para penggemar di Old Trafford karena pandemi, tetapi ia memanfaatkan kesempatan itu di akhir musim lalu, mencetak gol jarak jauh yang ikonik melawan Fulham di depan 10 ribu penonton. 

Sekarang, dengan kapasitas stadion yang kembali penuh di sepak bola Inggris, maka harapan untuk mendengar nama Cavani dinyanyikan di setiap sudut di Theatre of Dreams dapat kembali. Satu lagu yang paling populer adalah yang didasarkan pada lagu ABBA yang nge-hit pada tahun 70an berjudul Gimme! Gimme! Gimme! 

 

Adapun lirik untuk Cavani adalah seperti ini: 

 

Give it, give it, give it to Edi Cavani... 

Pass him the ball and watch him score all the goals! 

Lagu itu kemudian bertambah liriknya menjadi:

I am in love, I can't deny, 

Our number seven, he's the king of Uruguay 

El Matador, who could that be? 

His first name's Edinson, 

His second's Cavani 

Ohh, ohh, ohh... 

 

Striker itu bahkan berterima kasih kepada pendukung Setan Merah atas nyanyian barunya melalui akun Instagram-nya. Para penggemar sekarang telah datang dengan lagu kedua, yang jauh lebih sulit untuk dinyanyikan daripada yang sebelumnya," kata Cavani dikutip dari laman resmi klub, Senin (13/9). 

"Saya bisa mengikuti yang pertama, 'Give it, give it, give it, to Edi Cavani...' Lebih mudah untuk ikuti, dan saya bisa bernyanyi bersama di beberapa tempat. Yang kedua ini, yang juga sangat keren dan juga sangat bagus. Terima kasih kepada semua penggemar United atas kehangatan dan kasih sayang mereka, lagu kedua ini jauh lebih sulit untuk dinyanyikan," kata dia. 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA