Senin 13 Sep 2021 13:31 WIB

Fasilitas Pendukung Mandalika International Street Circuit

Medical center dan helipad telah telah rampung dibangun..

Rep: Ahmad Subaidi/ Red: Yogi Ardhi

Seorang pekerja melintas dekat bangunan fasilitas Race Control (FOTO : ANTARA/Ahmad Subaidi)

Foto udara bangunan fasilitas Medical Center Mandalika International Street Circuit di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika, Pujut, Praya, Lombok Tengah, NTB, Senin (13/9/2021). Saat ini pembangunan fasilitas pendukung sirkuit Mandalika seperti Medical Center dan Helipad telah mencapai progres 100 persen atau telah rampung dibangun, sementara pembangunan Race Control Building mencapai progress 92,25 persen dan Pit Building sudah 100 persen menyelesaikan pondasi dan kedua bangunan ini ditargetkan rampung pada Oktober 2021. ANTARA FOTO/Ahmad Subaidi/foc. (FOTO : Antara/Ahmad Subaidi)

Foto udara bangunan fasilitas Race Control Mandalika International Street Circuit di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika, Pujut, Praya, Lombok Tengah, NTB, Senin (13/9/2021). Saat ini pembangunan fasilitas pendukung sirkuit Mandalika seperti Medical Center dan Helipad telah mencapai progres 100 persen atau telah rampung dibangun, sementara pembangunan Race Control Building mencapai progress 92,25 persen dan Pit Building sudah 100 persen menyelesaikan pondasi dan kedua bangunan ini ditargetkan rampung pada Oktober 2021. (FOTO : ANTARA/Ahmad Subaidi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MANDALIKA -- Seorang pekerja melintas dekat bangunan fasilitas Race Control Mandalika International Street Circuit di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika, Pujut, Praya, Lombok Tengah, NTB, Senin (13/9/2021).

Saat ini, progres pembangunan fasilitas pendukung sirkuit Mandalika seperti, medical center dan helipad, telah mencapai 100 persen atau telah rampung dibangun. Sementara, pembangunan fasilitas Race Control mencapai progres 92,25 persen dan pit building sudah 100 persen menyelesaikan fondasi. Kedua bangunan tersebut ditargetkan rampung pada Oktober 2021. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement