Ahad 12 Sep 2021 03:24 WIB

Stefano Pioli Ingin Milan Vs Lazio Berlangsung Spektakuler

Milan menjamu Lazio dalam pertandingan Serie A, Ahad (12/9) malam.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Agung Sasongko
AC Milan Vs Lazio
Foto: sportyarena.com
AC Milan Vs Lazio

REPUBLIKA.CO.ID, SAN SIRO -- Pelatih AC Milan Stefano Pioli mengharapkan pertandingan spektakuler ketika Milan menjamu Lazio dalam pertandingan Serie A, Ahad (12/9) malam WIB. Ia memprediksi laga akan menjadi tontonan yang indah.

Ia mengeklaim kedua tim memiliki banyak pemain berkualitas. Lazio dinilai kuat di semua area dimana mengandalkan kualitas permainan dan fisik.  "Jadi pertandingan itu harus spektakuler," ujar Pioli, dilansir dari football Italia.

Baca Juga

Ini merupakan laga pemanasan bagi Milan jelang melawan Liverpool di Liga Champions 16 September. Pioli menganggap timnya akan melewati ujian sebelum melawan The Reds. Dari laga melawan Lazio bisa tahu apa yang harus diperbaiki. 

"Ini adalah kesempatan besar untuk membuktikan diri. Itu adalah pertandingan yang sangat berbeda, karena Lazio bermain dengan penyerang tengah yang murni, sedangkan Liverpool menggunakan sosok yang lebih mobile di sana, tetapi kami memiliki cara bermain dan percaya akan hal itu," ia menambahkan.

Pioli juga mengonfirmasi bahwa Olivier Giroud dan Rade Krunic absen melawan Lazio. Namun Franck Kessie dan Zlatan Ibrahimovic dapat dimainkan.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement