Sabtu 11 Sep 2021 21:17 WIB

Tottenham Dihajar Crystal Palace 0-3

Tottenham Hotspur dipaksa Crystal Palace menderita kekalahan.

Selebrasi pemain Crystal Palace. Crystal Palace mengalahkan Tottenham 3-0 di Selhurst Park, London, Sabtu (11/9).
Foto: EPA-EFE/VICKIE FLORES
Selebrasi pemain Crystal Palace. Crystal Palace mengalahkan Tottenham 3-0 di Selhurst Park, London, Sabtu (11/9).

IHRAM.CO.ID, JAKARTA -- Tottenham Hotspur dipaksa Crystal Palace menderita kekalahan pertama di Liga Inggris musim ini. Pada laga di Stadion Selhurst Park, London, Sabtu (11/9), Spurs menyerah 0-3. 

Penyerang anyar Palace yang baru tiba dari Celtic tepat di tenggat bursa transfer musim panas pada akhir bulan lalu, Odsonne Edouard, menandai debut gemilangnya dengan torehan dwigol ke gawang Tottenham. Baru beberapa detik merumput masuk menggantikan Christian Benteke, Edouard langsung menyapa publik Selhurst Park dengan menyelesaikan umpan tarik Wilfried Zaha demi menggandakan keunggulan Palace pada menit ke-84.

Baca Juga

Lantas Edouard mencetak gol lagi pada menit kedua injury time, kali ini memanfaatkan operan dari Conor Gallagher, lewat tembakan yang lajunya tak terhentikan oleh kiper Hugo Lloris demi melengkapi kemenangan Palace jadi 3-0.

Gol pembuka keunggulan Palace lahir dari eksekusi tendangan penalti Zaha pada menit ke-76, setelah wasit Jonathan Moss mendakwa bola umpan silang Gallagher mengenai lengan Ben Davies yang terlihat dalam posisi tidak wajar.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement