Sabtu 11 Sep 2021 18:55 WIB

Raih Kesempatan Beasiswa, Maba UBSI Jangan Lewatkan Ini

Kegiatan ini akan membuka ruang tanya-jawab mengenai beasiswa kuliah.

webinar TEMATIK yang bertajuk Prepare Yourself to Achive Scholarship mengajak mahasiswa baru (maba) untuk mengetahui bagaimana mendapatkan beasiswa tersebut.
Foto: Universitas BSI
webinar TEMATIK yang bertajuk Prepare Yourself to Achive Scholarship mengajak mahasiswa baru (maba) untuk mengetahui bagaimana mendapatkan beasiswa tersebut.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Meraih beasiswa merupakan dambaan setiap orang. Tidak hanya faktor gengsi, meraih beasiswa akan sangat membantu dari sisi finansial untuk meraih gelar dan kompetensi yang kita impikan.

Tim beasiswa Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) akan mengulas berbagai informasi tentang beasiswa yang dimiliki kampus maupun pemerintah yang bekerja sama. Melalui webinar TEMATIK yang bertajuk ‘Prepare Yourself to Achive Scholarship’ mengajak mahasiswa baru (maba) untuk mengetahui bagaimana mendapatkan beasiswa tersebut.

Ketua tim beasiswa Universitas BSI, Indarti akan bertugas langsung sebagai narasumber webinar tematik yang akan dilaksanakan pada 14-16 September 2021 secara daring, melalui Zoom.

Indarti menyampaikan, beasiswa menjadi impian setiap mahasiswa, yang selalu ingin diraih untuk memberikan kesempatan seluas-luasnya dalam melanjutkan pendidikan.

“Namun, sebagian mahasiswa, kadang masih memiliki mindset yang keliru mengenai beasiswa ini. Berdasarkan hal tersebut, kami memberikan pemahaman tentang beasiswa pada webinar TEMATIK nanti,” tutur Indarti, Sabtu (11/9).

Ia berharap, semoga seluruh peserta webinar tematik kali ini, bisa membuka mindset dan wawasan baru terkait beasiswa. “Mari daftarkan teman-teman mahasiswa baru melalui link https://kemahasiswaan.bsi.ac.id/seminartematik. Kemudian tekan tombol daftar sesuai webinar tematik yang ingin teman-teman ikuti, salah satunya dari tim beasiswa Universitas BSI tentunya,” ungkapnya.

Lanjutnya, kegiatan ini akan membuka ruang tanya-jawab mengenai beasiswa kuliah.  Sebab itu, jangan terlambat untuk mendaftarkan dirimu dalam webinar tematik ini, gratis.

Sebagai informasi, seminar TEMATIK ini, merupakan rangkaian kegiatan dalam Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) Universitas BSI, dalam pentambutan maba.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement