Sabtu 11 Sep 2021 12:57 WIB

Jumlah Pelanggan Youtube Blackpink Tempati Nomor Satu Dunia

Saluran YouTube Blackpink terhitung lebih dari 65,2 juta pelanggan.

Rep: Idealisa masyrafina/ Red: Didi Purwadi
(Foto: Jisoo Blackpink - ke dua dari kiri)
Foto: Wikimedia
(Foto: Jisoo Blackpink - ke dua dari kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Blackpink telah menjadi artis nomor wahid dunia dalam hal jumlah pelanggan di YouTube. Saluran YouTube grup beranggotakan empat orang ini menghitung lebih dari 65,2 juta pelanggan pada Jumat pukul 14:42 (waktu Korea).

Menurut YG Entertainment, jumlah pelanggan Youtube Blackpink telah menggeser Justin Bieber. ''Sulit dipercaya. Ini adalah momen ajaib yang diraih oleh Blink," kata Blackpink seperti dikutip oleh label tersebut, merujuk pada klub penggemar grup tersebut, dilansir di Yonhap, Sabtu (11/9).

"Kami akan terus menjadi artis yang memberikan energi positif melalui musik dan video yang bagus," tambahnya.

YG Entertainment mengatakan Blackpink telah menambah jutaan pelanggan setelah merilis setiap lagu baru. Perilisan album solo debut Lisa pada Jumat (11/9) juga berkontribusi pada peningkatan terbaru.

Rekor nomor satu dunia berhasil diraih sekitar lima tahun tiga bulan setelah saluran Youtube Blackpink dibuka pada 28 Juni 2016.

Blackpink memiliki 29 video di YouTube yang masing-masing memiliki lebih dari 100 juta penayangan. Dengan, total penayangan untuk semua video mendekati angka 20 miliar. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement