Sabtu 11 Sep 2021 13:24 WIB

Petani Minta Pemerintah Tidak Naikkan Cukai Hasil Tembakau

Sejumlah petani tembakau meminta pemerintah tidak menaikkan cukai pada 2022..

Red: Mohamad Amin Madani

Dua petani memilah tembakau jenis kasturi sebelum di jemur di Lapangan Pakusari, Jember, Jawa Timur, Sabtu (11/9/2021). Sejumlah petani tembakau meminta pemerintah tidak menaikkan cukai pada 2022 dan memberikan relaksasi kepada industri hasil tembakau (IHT) karena pandemi COVID-19 dan mengancam mata pencaharian tenaga kerja di dalam rantai IHT. (FOTO : Antara/Seno)

Petani menjemur tembakau jenis kasturi di Lapangan Pakusari, Jember, Jawa Timur, Sabtu (11/9/2021). Sejumlah petani tembakau meminta pemerintah tidak menaikkan cukai pada 2022 dan memberikan relaksasi kepada industri hasil tembakau (IHT) karena pandemi COVID-19 dan mengancam mata pencaharian tenaga kerja di dalam rantai IHT. (FOTO : Antara/Seno)

Dua petani menjemur tembakau jenis kasturi di Lapangan Pakusari, Jember, Jawa Timur, Sabtu (11/9/2021). Sejumlah petani tembakau meminta pemerintah tidak menaikkan cukai pada 2022 dan memberikan relaksasi kepada industri hasil tembakau (IHT) karena pandemi COVID-19 dan mengancam mata pencaharian tenaga kerja di dalam rantai IHT. (FOTO : Antara/Seno)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,JEMBER -- Dua petani memilah tembakau jenis kasturi sebelum di jemur di Lapangan Pakusari, Jember, Jawa Timur, Sabtu (11/9/2021).

Sejumlah petani tembakau meminta pemerintah tidak menaikkan cukai pada 2022 dan memberikan relaksasi kepada industri hasil tembakau (IHT) karena pandemi COVID-19 dan mengancam mata pencaharian tenaga kerja di dalam rantai IHT.

 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement