Sabtu 11 Sep 2021 08:16 WIB

Arsy Widianto-Tiara Andiri Beri Sentuhan Baru 'Memilih Aku'

'Memilih Aku' semula merupakan lagu tema baru Telkomsel.

Arsy Widianto dan Tiara Andini saat berkolaborasi menghadirkan music series ArTi untuk Cinta. Keduanya menggarap ulang lagu 'Memilih Aku'.
Foto: Dok Universal Music Indonesia
Arsy Widianto dan Tiara Andini saat berkolaborasi menghadirkan music series ArTi untuk Cinta. Keduanya menggarap ulang lagu 'Memilih Aku'.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah sukses dengan Music Series "ArTi Untuk Cinta", Arsy Widianto dan Tiara Andini kembali hadir dengan lagu tunggal terbaru berjudul "Memilih Aku". Lagu yang awalnya merupakan theme song baru untuk operator seluler Telkomsel ini dirilis sebagai sebuah single agar bisa didengarkan oleh khalayak luas.

Dalam versi sebagai theme song, "Memilih Aku" dimainkan dengan akustik piano dan orkestra lengkap. Lagu itu dibuat lebih grande karena melambangkan sebuah perjuangan dan konsistensi yang menitikberatkan pada kesetiaan.

Baca Juga

Sementara itu, "Memilih Aku" versi single dibuat dengan sentuhan electric piano dan rhythm section. Meski demikian, lagu ini tetap dilengkapi juga dengan string orchestra pada bagian klimaksnya agar menjadi lebih dramatis di telinga para pendengar.

Arsy mengatakan bahwa "Memilih Aku" menggambarkan tentang kesetiaan yang menjadi salah satu nilai terindah dari cinta. Walaupun dipisahkan jarak, ruang, dan waktu, namun sepasang kekasih tetap tulus satu sama lain.

"Alhasil, aku dan Tiara berusaha membawakan lagunya secara jujur dan tulus juga supaya penggambaran emosi dari liriknya bisa benar-benar sampai ke hati para pendengar, apalagi mereka yang relate sama cerita di lagu ini," ujar Arsy dalam siaran resminya dikutip pada Sabtu.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement