Sabtu 11 Sep 2021 08:15 WIB

Lupakan Arsenal, Manchester City Fokus Liecester

Manchester City bangkit usai menelan kekalahan dari Spurs di laga perdana musim.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Didi Purwadi
Manchester City akan bertemu Leicester City pada matchday keempat Liga Primer di King Power Stadium, Sabtu (11/9) malam WIB.
Foto: AP/Rui Vieira
Manchester City akan bertemu Leicester City pada matchday keempat Liga Primer di King Power Stadium, Sabtu (11/9) malam WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, LEICESTER -- Sebelum jeda internasional, Manchester City menunjukkan kebangkitan. City kini bersiap menghadapi lawan berat Leicester City pada laga Liga Primer Inggris pekan ini.

Skuat polesan Josep Guardiola sempat mengalami kekalahan pada matchday perdana Liga Primer Inggris musim ini. City menyerah 0-1 di markas Tottenham Hotspur. Setelahnya, pasukan biru langit mengamuk. Norwich City dihajar 5-0. Kemudian Arsenal juga dikalahkan dengan skor yang sama. 

"(Kemenangan atas Arsenal), menunjukkan kami berlatih dengan baik. Kami berada di jalur yang benar," kata penggawa Manchester Biru, Ferran Torres, dikutip dari laman resmi klubnya, Sabtu (11/9).

Namun, buru-buru ia meminta rekan-rekanya melupakan situasi tersebut. Menurutnya, sepak bola tidak sepenuhnya bergantung pada permainan di masa lalu.

Kebetulan, pasukan Pep mendapat lawan berkelas di depan mata. Torres dan rekan-rekan bertemu Leicester City pada matchday keempat Liga Primer di King Power Stadium, Sabtu (11/9) malam WIB.

"Kami memiliki pertandingan lain pada Sabtu,'' ujar winger asal Spanyol ini. ''Kami harus ke pergi ke sana untuk memenangkannya.''

Torres senang melihat amunisi timnya. Ada banyak jugador hebat di kamar ganti City. Terjadi persaingan positif nan ketat. Semua bekerja keras demi mendapat kans tampil.

"Tidak ada yang memberi kami apapun secara gratis. Ketika saya mendapat kesempatan, saya akan mencoba mencetak gol dan membantu tim sebanyak yang saya bisa," tutur Torres.

Pemuda 21 tahun itu termasuk jugador serba bisa. Ia bisa ditempatkan di area sayap, dan gelandang serang. Belakangan, Guardiola memasang Torres di posisi penyerang tengah. Sejauh musim ini berjalan, ia telah mencetak dua gol dari empat pertandingan di berbagai ajang.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement