Sabtu 11 Sep 2021 07:00 WIB

Said Aldi: Hanura Konsisten Dukung Jokowi Sejak 2014

Ia berharap kepemimpinan nasional tetap berjalan dengan baik.

Presiden Joko Widodo saat memantau vaksinasi warga, beberapa waktu lalu.
Foto: ANTARA/Setpres/Agus Suparto
Presiden Joko Widodo saat memantau vaksinasi warga, beberapa waktu lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Bidang Kaderisasi DPP Partai Hanura menyatakan partai tempatnya bernaung konsisten mendukung Joko Widodo sejak 2014. Namun, kata dia, Partai Hanura tidak pernah berharap konpensasi apapun kepada Jokowi karena Ketum DPP Partai Hanura Oesman Sapta Odang menilai kepemimpinan Jokowi sangat bermanfaat bagi rakyat Indonesia dalam segi pembangunan dan kebijakan yang selalu berfihak kepada rakyat dengan hati nurani.

“Justru itu Partai Hanura tetap konsisten mendukung kepemimpinan Pak Jokowi sampai 2024,” ujar Said Aldi Al Idrus dalam keterengan resminya, Sabtu (10/9).

Said juga mengimbau kepada seluruh kader Hanura dari Aceh sampai Papua untuk tetap solid mendukung kepemimpinan nasional. 

“Dan kita juga harus gembira karena ada teman baru dari PAN yang mendukung kepemimpinan Pak Jokowi. Semoga tim pendukung tetap solid dalam membantu pemerintah untuk pembangunan dan kesejahteraan rakyat,” ujar Said

Mengenai adanya reshufle kabinet ke depan, kata dia, Partai Hanura tak pernah berharap untuk diberikan jabatan sesuai arahan OSO sebagai Ketum DPP Hanura. Bahkan menurut dia, OSO selalu mengingatkan kepada seluruh kader untuk bekerja keras membantu pemerintah di pusat, provinsi,kabupaten/kota, apalagi pada waktu pandemi Covid-19 ini untuk saling bahu membahu dgn seluruh partai pendukung Jokowi.

"Namun Ketum DPP Hanura H. Oesman sapta menyatakan, banyak kader-kader terbaik Partai Hanura yang siap menerima amanah Presiden Jokowi apabila dibutuhkan," kata Said.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement