Sabtu 11 Sep 2021 02:43 WIB

Juan Jesus Bicara Soal Kepindahan dari AS Roma

Sejujurnya saya tidak tahu mengapa saya bermain sangat sedikit.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar
Bek Juan Jesus.
Foto: AP Photo
Bek Juan Jesus.

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Bek tengah Napoli, Juan Jesus mengatakan dirinya tidak pernah memgalami cedera serius dan hal itu hanya menjadi akal-akalan klub sebelumnya AS Roma untuk bisa melepasnya pada bursa transfer musim panas kemarin.

"Sejujurnya saya tidak tahu mengapa saya bermain sangat sedikit. Saya tidak pernah cedera, ada begitu banyak laporan yang mengklaim saya cedera, tapi itu tidak benar," kata Juan Jesus kepada Radio Kiss Kiss, dilansir Football Italia, Jumat (10/9).

 

Bek tengah asal Brasil bergabung dengan Napoli dengan status bebas transfer musim panas kemarin dan menandatangani kontrak satu tahun dengan opsi untuk perpanjangan satu tahun lagi dengan klub asal selatan Italia, i Partenopei.

Juan Jesus, empat kali membela timnas Brasil, telah menghabiskan empat tahun di Roma setelah bergabung dari Inter Milan pada Juli 2016.

 

Pemain berusia 30 tahun ini telah bermain 182 kali di Serie A Italia tetapi kesulitan dengan waktu bermain dalam beberapa tahun terakhir, tetapi mengaku tidak mengerti mengapa dia hanya tampil sembilan kali secara total selama Serie A 2019/2020 dan 2020/2021.

 

"Mereka harus mengatakan sesuatu. Saya tidak menentang Roma. Saya hanya mengatakan apa yang terjadi, fakta. Semua orang yang mengenal saya, mengenal saya sebagai pribadi dan profesional. Saya selalu melakukan apa yang diminta dari saya," sambung Juan Jesus.

 

Jesus melakukan debutnya bersama Napoli dengan kemenangan 2-1 atas Genoa pada laga kedua dan berharap untuk bisa tampil kembali melawan Juventus akhir pekan ini.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement