Sabtu 11 Sep 2021 01:30 WIB

Perpanjangan Kontrak Bruno Fernandes dengan MU Berjalan Alot

Bruno Fernandes masih terikat dengan kontrak berdurasi lima tahun di MU

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Muhammad Akbar
Gelandang Serang Manchester United Bruno Fernandes.
Foto: Republika.
Gelandang Serang Manchester United Bruno Fernandes.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Dialog perpanjangan kontrak Bruno Fernandes dengan Manchester United (MU) berjalan alot. Sang agen dikabarkan menahan pembicaraan dengan manajemen klub karena belum cocok dengan tawaran terbaru.

Dalam laporan Tribalfootball, Jumat (10/9), pihak MU menolak keinginan sang agen yang meminta klub membayar Fernandes dengan gaji 350 ribu poundsterling setiap pekan. Saat ini, pemain asal Portugal itu menerima upah 150 ribu per pekan.

Keinginan sang agen, Miguel Pinho dinilai terlalu tinggi karena meningkatkan gaji lebih dari dua kali lipat. Selain itu, Pinho juga mengajukan opsi perubahan klausul pembelian Fernandes dengan nilai yang lebih tinggi.

Saat ini, pemain berusia 27 tahun itu masih terikat dengan kontrak berdurasi lima tahun sejak direkrut pada awal 2020 lalu. Masa baktinya baru akan berakhir pada 2025 mendatang.

Setelah 18 bulan berseragam Pasukan Setan Merah, Fernandes dianggap menjadi salah satu rekrutan terbaik Ole Gunnar Solskjaer. Dari total 83 pertandingan bersama MU, mantan pemain Sporting Lisbon itu sudah mengemas 43 gol dan 25 assist di semua kompetisi.

Fernandes juga mendapat jam terbang reguler sejak musim lalu. Ia selalu tampil di Liga Primer Inggris musim ini dengan catatan tiga gol dari tiga laga pembuka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement