Jumat 10 Sep 2021 21:45 WIB

Atlet Imigran Afghanistan Mengajar Bela Diri Karate

Meena Asadi sudah 6 tahun di Indonesia, saat ini melatih anak pengungsi Afghanistan..

Red: Mohamad Amin Madani

Atlet karate dan imigran asal Afghanistan Meena Asadi (kanan) melatih muridnya belajar karate di Cisarua Refugee Shotokan Karate Club (CRSKC), Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (10/9/2021). Meena Asadi yang sudah enam tahun tinggal di Indonesia tersebut melatih 30 muridnya yang merupakan pengungsi anak-anak Afghanistan pencari perlindungan dan berharap mendapatkan suaka di negara ketiga. (FOTO : Antara/Arif Firmansyah)

Sejumlah murid berlatih karate di Cisarua Refugee Shotokan Karate Club (CRSKC), Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (10/9/2021). Klub karate yang dimiliki atlet imigran asal Afghanistan Meena Asadi tersebut melatih 30 murid pengungsi anak-anak Afghanistan yang mencari perlindungan dan berharap mendapatkan suaka di negara ketiga. (FOTO : Antara/Fakhri Hermansyah)

Atlet karate dan imigran asal Afghanistan Meena Asadi (kiri) melatih muridnya belajar karate di Cisarua Refugee Shotokan Karate Club (CRSKC), Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (10/9/2021). Meena Asadi yang sudah enam tahun tinggal di Indonesia tersebut melatih 30 muridnya yang merupakan pengungsi anak-anak Afghanistan pencari perlindungan dan berharap mendapatkan suaka di negara ketiga. (FOTO : Antara/Arif Firmansyah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,BOGOR -- Atlet karate dan imigran asal Afghanistan Meena Asadi (kanan) melatih muridnya belajar karate di Cisarua Refugee Shotokan Karate Club (CRSKC), Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (10/9/2021).

Meena Asadi yang sudah enam tahun tinggal di Indonesia tersebut melatih 30 muridnya yang merupakan pengungsi anak-anak Afghanistan pencari perlindungan dan berharap mendapatkan suaka di negara ketiga.

 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement