Saturday, 29 Rabiul Akhir 1443 / 04 December 2021

Saturday, 29 Rabiul Akhir 1443 / 04 December 2021

Piaggio Indonesia Luncurkan Empat Moge Sekaligus

Sabtu 11 Sep 2021 05:46 WIB

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Hiru Muhammad

Piaggio Indonesia meluncurkan empat produk baru sekaligus. Tampak Moto Guzzi V7 Stone yang merupakan motor penjelajah.

Piaggio Indonesia meluncurkan empat produk baru sekaligus. Tampak Moto Guzzi V7 Stone yang merupakan motor penjelajah.

Foto: dok. Piaggio
Piaggio ingin menjawab kebutuhan pecinta roda dua sesuai selera mereka.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Ada kabar gembira bagi pecinta moge Aprilia dan Moto Guzzi. PT Piaggio Indonesia sebagai distributor resmi  produk Italia tersebut mencoba menjawab kebutuhan para pecinta motor gede dengan merilis empat produk terbaru.

President Director PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega mengatakan, keempat produk baru itu adalah Aprilia RS 660 dan Aprilia Tuono 660 serta Moto Guzzi V7 Stone dan Moto Guzzi V85 TT Travel.

“PT Piaggio Indonesia selalu bersemangat untuk menghadirkan produk terbaru ke Indonesia karena kami memiliki tujuan untuk memberikan kontribusi terhadap pengembangan pasar dan antusiasme di Indonesia. Langkah kami pun didorong oleh premiumization roadmap strategy yang solid, maka selalu penting bagi kami untuk berada pada posisi terdepan di industri dengan produk-produk mutakhir untuk memimpin segmen premium," kata Marco dalam peluncurkan virtual yang digelar pada Jumat (10/9).

Dengan peluncuran empat produk baru ini, Piaggio Indonesia ingin menjawab kebutuhan para pecinta kendaraan roda dua sesuai dengan selera dan kebutuhannya masing-masing. Aprilia RS 660 maupun Aprilia Tuono 660 sendiri adalah motor sports kelas menengah yang mampu memberikan pengalaman berkendara yang mudah, lincah, dan gesit di berbagai kondisi, baik itu di sirkuit, di dalam kota atau saat touring.

Untuk mesin, Aprilia RS 660 dibekali dengan mesin 660 cc berkemampuan 100 daya kuda. Sedangkan Aprilia Tuono 660 hadir dengan mesin yang sama tapi berkemampuan 95 daya kuda. Untuk harga, Aprilia RS 660 ditawarkan dengan harga Rp 650 juta dan Aprilia Tuono 660 ditawarkan dengan harga Rp 630 juta.

Sementara itu, Moto Guzzi V7 Stone merupakan motor cruiser yang dibekali dengan mesin 850 cc dengan output 65 daya kuda. Sedangkan Moto Guzzi V85 TT Travel juga mengandalkan mesin 850cc dengan output 76 daya kuda. Sebagai motor yang didedikasikan untuk perjalanan jauh, maka motor ini sudah dilengkapi dengan pannier atau side box.

Untuk harga, Moto Guzzi V7 Stone dan Moto Guzzi V85 TT Travel ditawarkan dengan harga Rp 535 juta dan Rp 700 juta.“Piaggio Indonesia memahami peningkatan permintaan terhadap motorbike yang benar-benar dikaitkan dengan kekayaan sejarah, teknologi terbarukan dan dengan mengusung gaya hidup premium. Oleh karena itu kami bangga dapat menghadirkan pilihan lini terbaru dari Aprilia dan Moto Guzzi yang didedikasikan bagi para pengendara yang mencari pengalaman berkendara terbaik yang dikarakteristikan atas kepercayaan diri, kesan elegan, performa dan gaya hidup premium,” ujarnya.

 

 

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA