Jumat 10 Sep 2021 21:21 WIB

Polisi Israel Masuk ke Komplek Masjid Al Aqsa

Polisi Israel berpatroli di Komplek Masjid Al Aqsa untuk mencegah aksi .

Red: Mohamad Amin Madani

Polisi Israel bermanuver melewati kompleks Masjid Al Aqsa seusai salat Jumat untuk membubarkan aksi protes merayakan enam tahanan Palestina yang keluar dari Penjara Gilboa, di Kota Tua Yerusalem, Jumat (10/9). (FOTO : AP/Mahmoud Illean)

Polisi Israel melakukan manuver melalui kompleks Masjid Al Aqsa setelah shalat Jumat untuk membersihkan protes merayakan enam tahanan Palestina yang keluar dari Penjara Gilboa, di Kota Tua Yerusalem, Jumat, Jumat (10/9). (FOTO : AP/Mahmoud Illean)

Polisi Israel melakukan manuver melalui kompleks Masjid Al Aqsa setelah shalat Jumat untuk membersihkan protes perayaan enam tahanan Palestina yang baru-baru ini keluar dari Penjara Gilboa, di Kota Tua Yerusalem, Jumat (10/9). (FOTO : AP/Mahmoud Illean)

Para pengunjuk rasa memegang bendera Palestina dan plakat tahanan Israa Jaabis, yang menderita luka bakar parah dan berjuang untuk perawatan medis, selama protes untuk mendukung tahanan Palestina dan enam yang melarikan diri minggu ini, setelah shalat Jumat di Dome of the Rock Masjid di kompleks Masjid Al Aqsa di Kota Tua Yerusalem, Jumat (10/9). (FOTO : AP/Mahmoud Illean)

Muslimah menunggu di bawah naungan pohon zaitun untuk memulai salat Jumat di Masjid Kubah Batu di kompleks Masjid Al Aqsa di Kota Tua Yerusalem, Jumat (10/9). (FOTO : AP/Mahmoud Illean)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,JERUSALEM -- Pasukan pendudukan Israel memasuki komplek Masjid Al Aqsa usai ibadah Sholat Jumat, dengan dalih mencegah aksi protes warga yang merayakan keberhasilan enam orang tahanan Palestina melarikan diri dari penjara di Jerusalem, Jumat (10/9).

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement