Sabtu 11 Sep 2021 03:54 WIB

Satu Keluarga di India Memeluk Islam

Satu keluarga di India mengisahkan perjalanan mereka memeluk Islam.

Rep: Rossi Handayani/ Red: Agung Sasongko
Muslim India sedang shalat berjamaah di Masjid
Foto: Google.com
Muslim India sedang shalat berjamaah di Masjid

IHRAM.CO.ID,  MUMBAI -- Seorang wanita berusia 42 tahun mengisahkan perjalanan hidupnya beserta keluarga dalam menemukan islam. Awalnya, dia begitu membenci islam, karena dianggap sebagai penyebab perpecahan dalam keluarganya.

"Kisah saya dimulai pada 1979 ketika Allah Subhanahu Wa Ta'ala membawa kami  menjadi keluarga yang sangat religius dan sadar spiritual," kata perempuan itu yang namanya dirahasiakan dilansir dari laman Islam Online pada Jumat (10/9).

Baca Juga

Menurut dia, keluarganya terbilang aktif beribadah. Bahkan ada anggota keluarganya yang merupakan pemuka agama. Bahkan salah satu kakeknya membangun tempat ibadah. Ibunya bahkan seorang yang dihormati karena keilmuannya mempelajari kitab suci agamanya.

"Yah, pertama-tama, ibu saya memiliki beberapa pengalaman spiritual yang mengakibatkan rasa tidak puas yang mendalam terhadap agamanya. Dia berpaling ke Alkitab untuk jawaban tetapi ini hanya membawanya lebih jauh dari semua yang dia anggap suci sebelumnya. Selama hari-hari itu seorang pengacara bernama Ibrahim Khan bekerja dengan orang tua saya sebagai penasihat hukum pengganti, ini hanya untuk waktu yang singkat, karena pengacara reguler kami sedang berlibur dan orang tua saya membutuhkan nasihat hukum yang mendesak tentang beberapa masalah bisnis," ucapnya.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement