Jumat 10 Sep 2021 17:41 WIB

Maba UNM, Ikut Seminar Ini, Jika Ingin Punya Startup 

Webinar Sinegi startup UNM akan digelar pada Jumat, 17 September 2021.

Nusa Mandiri Startup Center (NSC) akan  menggelar webinar Sinergi yang bertema “Build a Start-Up For a Future” pada Jumat 17 September 2021.
Foto: Dok UNM
Nusa Mandiri Startup Center (NSC) akan menggelar webinar Sinergi yang bertema “Build a Start-Up For a Future” pada Jumat 17 September 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kaum muda pasti punya segudang rencana. Harapan dan mimpi yang menjulang tinggi, senantiasa tersemat dalam angan dan cita-cita. Untuk melengkapi mimpi-mimpi masa depan itu, bisa dengan berbagai cara, namun yang lebih penting dalam pengembangan diri, di  luar pelajaran kampus. Salah satunya dengan mengikuti seminar atau webinar. 

Berbeda dengan kampus lainnya, Universitas Nusa Mandiri (UNM) selalu menggelar berbagai kegiatan yang bermanfaat dalam Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB). PKKMB sendiri, merupakan kegiatan selamat datang bagi mahasiswa baru (maba), sebelum melaksanakan kegiatan belajar mengajar di kelas.

Webinar Sinergi  masuk dalam rangkaian kegiatan PKKMB kampus Universitas Nusa Mandiri (UNM), yang digelar oleh masing-masing tim atau bagian yang ada di kampus. Kali ini, Nusa Mandiri Startup Center (NSC), menggelar webinar Sinergi yang bertema “Build a Start-Up For a Future” pada Jumat 17 September 2021 mendatang, secara daring, melalui Zoom, pada pukul 19.00-20.30 WIB.

Webinar itu akan  menghadirkan Siti Nurlela, ketua Nusa Mandiri Start-Up Center (NSC) sebagai narasumber dan Fitra Septia sebagai moderator.

Siti Nurlela menjelaskan, pemerintah punya program untuk mencetak 1.000 startup baru, sebagai langkah digitalisasi di Indonesia. Hal itu, juga memacu NSC  giat menciptakan lingkungan startup di kalangan mahasiswa Universitas Nusa Mandiri (UNM). “Ini layak bagi kaum muda yang siap membangun masa depan dengan inovasi-inovasi yang luar biasa,” ujarnya dalam rils yang diterima Republika.co.id, Kamis (9/9).

“Kegiatan ini sebagai penyemangat dan arahan bagi kaum muda yang mandiri, yang ingin membangun kesuksesan di masa depan. Terutama, bagi mereka yang punya keinginan punya startup. Agar punya masa depan yang bersinar, sebaiknya ikuti webinar Sinergi dari NSC ini,” tambahnya.

Bagi maba Universitas Nusa Mandiri (UNM), atau masyarakat umum, bisa mendaftar segera melalui link https://lynk.id/webinar_sinergi_unm.  Akan ada benefit berupa e-materi dan e-sertifikat.

“Ayo maju bersama kami di NSC dengan ikuti kegiatan webinar Sinergi, ‘Build a Start-Up For a Future’. Raih masa depanmu dan nyatakan cita-citamu,” tutupnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement