Jumat 10 Sep 2021 19:19 WIB

Djanur Akui Kekuatan Skuad Bali United Komplit

Saya pikir Bali United sangat komplit, jadi kedalaman pemainnya luar biasa.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
Pelatih Barito Putera Djajang Nurdjaman mendengarkan pertanyaan wartawan saat konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (10/2).
Foto: Abdan Syakura
Pelatih Barito Putera Djajang Nurdjaman mendengarkan pertanyaan wartawan saat konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (10/2).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Barito Putera Djajang Nurdjaman mengaku takkan meremehkan Bali United yang kemungkinan besar akan tampil tanpa pemain pilar Stefano Lilipaly pada laga lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 di Indomilk Arena, Sabtu (11/9).

Menurut pelatih yang akrab disapa Djanur itu, Bali memiliki komposisi pemain yang lengkap. Sehingga absennya satu pemain andalan takkan mengurangi daya gedor mereka ke lini pertahanan lawan.

"Saya pikir Bali United sangat komplit, jadi kedalaman pemainnya luar biasa. Meski tidak ada Lilipaly, cukup banyak pemain di situ, jadi kekuatan individual pemain Bali sama kuatnya," kata Djanur dalam konferensi pers virtual jelang pertandingan, Jumat (10/9).

Barito gagal mengamankan poin pada laga sebelumnya ketika mereka kalah 0-1 dari Persib Bandung. Djanur berharap bisa mengamankan poin penuh saat melawan Bali United. Dia memastikan semua pemain sudah siap dan dalam kondisi fisik yang bagus.

"Kami kehilangan tiga poin (lawan Persib), itu tidak boleh terulang dan kami bertekad raih tiga poin kali ini. Mudah-mudahan ada perbaikan untuk lawan Bali nanti," katanya.

Senada dengan itu, bek Barito Putera Amiruddin Bagas Kaffa memastikan rekan-rekannya siap menghadapi Bali United dan akan bermain maksimal agar bisa mengamankan poin.

"Kita tidak mau kehilangan poin lagi jadi kita semua harus maksimalkan untuk dapat poin," kata Bagas.

Bagas mengaku tidak ada pemain tertentu Bali United yang mendapatkan penjagaan khusus. Menurutnya siapa pun perlu diantisipasi. "Siapa pun lawannya harus siap," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement