Sabtu 11 Sep 2021 03:00 WIB

West Ham Yakin Dapatkan Lingard pada Januari 2022

Pearce percaya pintu West Ham untuk Jesse Lingard masih terbuka.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Pemain Manchester United Jesse Lingard saat dipinjamkan ke West Ham United.
Foto: EPA-EFE/John Walron
Pemain Manchester United Jesse Lingard saat dipinjamkan ke West Ham United.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Asisten pelatih West Ham United Stuart Pearce mengakui bahwa Jesse Lingard bisa kembali ke klub pada bulan Januari 2022. Gelandang serang Manchester United itu pertama kali bergabung dengan the Hammers dengan status pinjaman selama enam bulan pada Januari lalu dan menjadi bintang di paruh kedua musim Liga Primer Inggris.

Lingard sebenarnya ingin pindah permanen, namun kedua klub tidak dapat menyepakati biaya transfer.

Pearce percaya pintu West Ham untuk Lingard masih terbuka. "Dia melewatkan kesempatan untuk meninggalkan United di jendela transfer ini," kata pelatih West Ham itu kepada Talksport dilansir Tribal Football, Jumat (10/9). “Dia dapat menilai kembali situasinya pada Januari sekali lagi dan memutuskan apakah ada peluang untuk pindah klub. Dia memegang kartunya."

Menurut Pearce, hal terpenting bagi Lingard saat ini adalah sepak bolanya. Lingard menjalani permainan yang aneh untuk Man United, namun bermain sangat baik untuk timnas Inggris.

"Penampilan untuk Inggris mungkin membantunya masuk ke tim Manchester United. Saya pikir dia pemain yang terlalu bagus untuk duduk di luar itu atau tidak bermain dan dia pada usia di mana dia perlu bermain.” pungkas Pearce.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement