Jumat 10 Sep 2021 08:29 WIB

Lucas Moura Lebih Santai di Bawah Besutan Nuno Dibanding Mou

Moura menegaskan sejauh ini perjalanan Tottenham Hotspur sangat positif.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
 Striker Tottenham Hotspur, Lucas Moura.
Foto: Daniel Leal Olivas/Pool via AP
Striker Tottenham Hotspur, Lucas Moura.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Lucas Moura mengaku menikmati lingkungan yang lebih santai di bawah kepelatihan Nuno Espirito Santo di Tottenham Hotspur. Meski ia memiliki hubungan kuat dengan pelatih sebelumnya Jose Mourinho, ia mengeklaim ada hal-hal berbeda dengan Nuno Santo.

The Lilywhite sejauh ini tampil cukup baik di awal musim. Spurs memenangkan tiga pertandingan pembuka Liga Primer Inggris musim 2021/2022. Hasil tersebut membuat klub London itu menduduki puncak klasemen sementara.

“Sudah sangat bagus. Pria yang sangat baik. Pria yang lebih santai, Anda tahu? Lebih banyak tentang dirinya sendiri, berbicara rendah,” kata Moura tentang Nuno Santo, dilansir dari Tribalfootball, Jumat (10/9).

Nuno Santo, kata Moura, melakukan pekerjaan spektakuler bersama Wolves. Dan Nuno Santo juga mempunyai segalanya untuk melakukan pekerjaan yang hebat di Tottenham. Timnya perlahan meningkatkan permainan hingga memuncaki klasemen sementara.

Moura mengatakan, ini baru permulaan dan akan melihat bagaimana hasil akhir yang dicapai Tottenham di akhir musim. Meski demikian, ia menegaskan sejauh ini perjalanan timnya sangat positif.

“Itu membuatnya lebih mudah karena dia orang Portugal, bahasanya membuatnya lebih mudah. Latihannya sangat bagus. Saya sangat optimistis, sangat berharap untuk musim ini," jelas Moura.

Nuno Santo didatangkan Tottenham Hotspur pada musim panas ini menggantikan Jose Mourinho yang dipecat. Bersama Wolves, ia melakukan pekerjaannya dengan cukup baik. Ia membawa Wolves bermain agresif dan musim lalu finis di posisi ke-13 klasemen Liga Primer.

Sementara, Mourinho kini kembali ke Italia dengan membesut AS Roma. Bagi Mourinho Serie A tak asing karena sebelumnya ia pernah mengukir sukses bersama Inter Milan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement