Kamis 09 Sep 2021 23:56 WIB

Bank Nagari Kembali Raih Penghargaan Nasional Kemenko-PMK

Bank Nagari satu-satu bank yang raih Paritrana Award yang diinisiasi Kemenko PMK

Direktur Utama Bank Nagari Muhammad Irsyad
Foto: Edwin Dwi Putranto/Republika
Direktur Utama Bank Nagari Muhammad Irsyad

REPUBLIKA.CO.ID, PADANG -- Bank Nagari kembali menoreh prestasi tingkat nasional dengan meraih penghargaan Paritrana Award tahun 2020 sebagai terbaik Kedua kategori perusahaan besar oleh Kemenko-PMK bersama BP Jamsostek dan BPJS Ketenagakerjaan, Kamis.

Paritrana Award merupakan penghargaan yang diinisiasi oleh Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Kemenko-PMK) bersama Kementerian Ketenagakerjaan, dan BP Jamsostek dalam perlindungan tenaga kerja yang sudah dimulai sejak tahun 2017.

Dirut Bank Nagari, Muhamad Irsyad, di Padang, Kamis, mengatakan penghargaan yang diterima merupakan penghargaan Paritrana Award pertama yang diraih oleh Bank Nagari. Bahkan, pada penghargaan ini, Bank Nagari merupakan bank satu-satunya di Indonesia yang memenangi Paritrana Award kategori Perusahaan Besar.

Pihaknya mengucapkan terima kasih atas terpilihnya Bank Nagari sebagai terbaik dua kategori perusahaan besar tingkat nasional. Ia mengaku bangga diberi kesempatan untuk ikut seleksi Paritrana Award dan keluar sebagai perusahaan terbaik dua.

"Kami berkomitmen memberikan perlindungan menyeluruh kepada pegawai serta mitra Bank Nagari untuk mensukseskan program BP Jamsostek dengan berpartisipasi dalam menyalurkan CSR dalam program GN Lingkaran," kata Irsyad. Acara Paritrana Award 2020 disaksikan langsung oleh Wakil Presiden (Wapres) Indonesia, Ma'aruf Amin, Menko-PMK, Muhadjir Effendy, Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziyah, dan Direktur Utama (Dirut) BP Jamsostek, Anggoro Eko Cahyo.

Dengan penghargaan yang Bank Nagari dapatkan diharapkan bisa menjadi semangat dan motivasi bagi seluruh pegawai dan karyawan agar prestasi ini bisa ditingkatkan pada Paritrana Award selanjutnya. Irsyad bertekad untuk mempertahankan kinerja terbaik dan inovasi terbaru untuk ikut mensukseskan program BP Jamsostek dalam memberikan perlindungan kepada pekerja, mitra kerja, dan masyarakat pada umumnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement