Kamis 09 Sep 2021 19:20 WIB

Real Madrid Dilaporkan Capai Kesepakatan dengan Haaland

pihak Dortmund diklaim belum mau membiarkan Haaland pergi

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar
Pemain Dortmund Erling Haaland
Foto: EPA-EFE/FRIEDEMANN VOGEL
Pemain Dortmund Erling Haaland

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Klub raksasa La Liga Spanyol Real Madrid dikabarkan telah mencapai kesepakatan lisan untuk menandatangani penyerang muda berbakat Erling Braut Haaland dari Borussia Dortmund.

Penampilan impresif Haaland dalam beberapa musim terakhir membuat banyak klub top Eropa kepincut untuk mengikatnya pada jendela transfer musim panas kemarin.

Tetapi pihak Dortmund diklaim belum mau membiarkan striker asal Norwegia pergi dari Signal Iduna Park. Itu lantaran mereka berharap Haaland dapat membantu mereka pada perjalanan kampanye tahun ini.

Namun, dengan klausul pelepasan Haaland senilai 68 juta pounds akan dimulai pada musim panas mendatang, Real Madrid, Manchester City, Manchester United, Paris Saint-Germain dan Bayern Muenchen semuanya dipastikan siap untuk memasuki pertempuran untuk tanda tangannya.

Kini media Spanyol seperti dilansir Sportsmole, Kamis (9/9) mengeklaim bahwa ada pakta verbal antara Madrid dan Dortmund untuk transfer Haaland pada musim panas 2022.

Laporan itu menambahkan bahwa Los Blancos menghormati sikap Dortmund ketika mereka diberitahu bahwa Haaland tidak dijual musim panas ini, dan hubungan baik antara kedua klub memainkan peran kunci dalam keputusan tersebut.

Alhasil Madrid diklaim akan mencoba membuat duet pemain muda terbaik Eropa dengan Haaland dan Kylian Mbappe sebagai ujung tombak tim

Haaland tercatat telah mencetak 63 gol dan 18 assist atas namanya dari 64 penampilan dengan seragam Dortmund.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement