Kamis 09 Sep 2021 17:44 WIB

Camavinga Siap Jalani Debut Bersama Real Madrid

Camavinga mengaku siap untuk bermain di posisi gelandang.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Eduardo Camavinga
Foto: AP/David Vincent
Eduardo Camavinga

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Mantan gelandang Rennes, Eduardo Camavinga bersemangat untuk menjadi pemain Real Madrid. Perkenalan Camavinga dengan Real Madrid telah diadakan Rabu (8/9).

"Saya merasa sangat senang, saya bahagia di Real Madrid. Anda memikirkan masalah yang anda alami dan hari ini saya merasa sangat bahagia," kata Camavinga dilansir dari laman Tribal Football.

Camavinga mengaku siap untuk bermain di posisi gelandang. Dia pun mengakui senang untuk bermain di depan pertahanan.

"Saya sering ditanya ini, tapi saya suka bermain di depan pertahanan dan saya bisa beradaptasi dengan banyak posisi," kata Camavinga.

Pemain Real Madrid, Karim Benzema kemungkinan akan bertindak untuk membantu Camavinga. Apalagi keduanya akan memiliki hubungan melalui Vinicius Junior.

"Benzema adalah idola bagi semua orang Prancis dan pemain yang sangat terlibat dengan para pemain muda, kami telah melihatnya dengan Vinicius," kata Camavinga.

Isu Camavinga bisa debut secepatnya dengan Real Madrid. Laga terdekat Real Madrid adalah menghadapi Celta Vigo di Stadion Bernabeu pada Ahad (12/9) mendatang. Camavinga pun siap untuk bermain membela klub barunya itu.

"Saya siap bermain sekarang," kata Camavinga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement