Kamis 09 Sep 2021 16:29 WIB

Genjot Penjualan Jersei, Persib Gandeng UMKM

Teddy mengatakan, ada ciri signifikan dari jersei player dan suporter.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Persib Bandung merilis jersey tandang Kamis (9/9).
Foto: Persib
Persib Bandung merilis jersey tandang Kamis (9/9).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung telah merilis dua jersey untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2021/2022. Untuk strategi penjualan, Persib menggaet UMKM untuk turut menjual jersei versi suporter.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengakui cara ini tidak hanya untuk mengangkat penjualan jersey saja. Tapi juga menjaga agar suporter mendapatkan jersei asli melalui UMKM.

"Selain yang jersei versi player ada versi suporter, ini harganya sangat terjangkau dan dipastikan original, bukan bajakan. Kami bekerja sama dengan UMKM," kata Teddy. 

Teddy mengatakan, ada ciri signifikan dari jersei player dan suporter untuk menghindari dari jersei bajakan. Itu adalah logo Persib yang timbul baik di jersei player maupun suporter.

"Kualitas jersei suporter akan di bawah player karena harga terjangkau, tapi logonya akan sama persis dari dua versi ini, selama ini kan logonya beda, kita ubah itu," kata Teddy.

Teddy berharap dengan adanya kerja sama dengan UMKM bisa membuat Bobotoh mendapat jersei original dengan harga yang terjangkau. Sehingga Bobotoh dapat mendukung Persib.

"Kita berusaha untuk prioritaskan jersei dengan harapan banyak Bobotoh beli yang original untuk bisa bantu klub, ini saatnya bantu Persib," kata Teddy. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement