Kamis 09 Sep 2021 16:50 WIB

Abrasi Pantai di Konawe Sulawesi Tenggara

Puluhan rumah wisata di pantai tersebut rusak akibat disapu ombak tinggi..

Red: Mohamad Amin Madani

Foto udara rumah wisata yang rusak akibat sapuan ombak Pantai Batu Gong di Desa Batu Gong, Konawe, Sulawesi Tenggara, Kamis (9/9/2021). Puluhan rumah wisata di pantai tersebut rusak akibat disapu ombak setinggi tiga meter dan selama ini telah terjadi abrasi pantai sekitar 10 meter di tiga desa yakni Desa Batu Gong, Desa Tombawatu dan Desa Muarasampara. (FOTO : Antara/Jojon)

Warga memperbaiki rumah wisata yang rusak akibat sapuan ombak Pantai Batu Gong di Desa Batu Gong, Konawe, Sulawesi Tenggara, Kamis (9/9/2021). Puluhan rumah wisata di pantai tersebut rusak akibat disapu ombak setinggi tiga meter dan selama ini telah terjadi abrasi pantai sekitar 10 meter di tiga desa yakni Desa Batu Gong, Desa Tombawatu dan Desa Muarasampara. (FOTO : Antara/Jojon)

Warga berjalan di dekat rumah wisata yang rusak akibat sapuan ombak Pantai Batu Gong di Desa Batu Gong, Konawe, Sulawesi Tenggara, Kamis (9/9/2021). Puluhan rumah wisata di pantai tersebut rusak akibat disapu ombak setinggi tiga meter dan selama ini telah terjadi abrasi pantai sekitar 10 meter di tiga desa yakni Desa Batu Gong, Desa Tombawatu dan Desa Muarasampara. (FOTO : Antara/Jojon)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,KONAWE -- Foto udara rumah wisata yang rusak akibat sapuan ombak Pantai Batu Gong di Desa Batu Gong, Konawe, Sulawesi Tenggara, Kamis (9/9/2021).

Puluhan rumah wisata di pantai tersebut rusak akibat disapu ombak setinggi tiga meter dan selama ini telah terjadi abrasi pantai sekitar 10 meter di tiga desa yakni Desa Batu Gong, Desa Tombawatu dan Desa Muarasampara. 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement