Kamis 09 Sep 2021 15:35 WIB

Hotel Sahid Jaya Solo Beri Diskon Pemilik Kartu Vaksin

Tamu menunjukkan kartu vaksin untuk mendapatkan diskon Food and Beverage.

Rep: Binti Sholikah/ Red: Yusuf Assidiq
Pengunjung tengah menikmati menu hidangan di Sahid Jaya Solo.
Foto: Dokumen.
Pengunjung tengah menikmati menu hidangan di Sahid Jaya Solo.

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Hotel Sahid Jaya Solo menghadirkan banyak promo menarik yang bisa dijadikan pilihan untuk mencari suasana baru selama penerapan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyatakat (PPKM). Hotel yang berlokasi di Jalan Gajahmada, Solo, Jawa Tengah, tersebut menghadirkan promo Diskon Vaccination Campaign.

Promo Diskon Vaccination Campaign tersebut dapat diperoleh selama September 2021 dengan menunjukkan kartu vaksin terlebih dahulu untuk mendapatkan diskon sampai 25 persen khusus Food and Beverage. Selain itu, hotel yang didirikan tahun 1960-an tersebut juga menawarkan promo menginap di kamar tipe superior.

"Selama menginap di hotel, para tamu dapat menggunakan berbagai fasilitas yang ada. Mulai dari kolam renang, wifi di setiap ruangan, restoran, pemandangan tengah Kota Solo, dan ada fasilitas sepeda yang bisa digunakan untuk keliling Kota Solo juga," terang Public Relations Manajer Sahid Jaya Solo, Septiarona, Kamis (9/9).

Ia menambahkan, Sahid Jaya Solo merupakan pilihan tepat untuk melepas penat di masa PPKM. Selain mendapatkan sertifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety, and Environment), Sahid Jaya Solo juga telah menyelesaikan tahapan vaksinasi Covid-19 secara menyeluruh terhadap para stafnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement