Kamis 09 Sep 2021 15:15 WIB

Pogba Beri Ulasan Positif tentang Pemain Incaran MU

MU dan Chelsea dikabarkan tertarik kepada Tchouameni.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Aurelien Tchouameni
Foto: Transfermarkt
Aurelien Tchouameni

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Gelandang Manchester United Paul Pogba memberikan ulasan positif tentang rekan satu timnya di timnas Prancis, Aurelien Tchouameni. Gelandang AS Monaco tersebut melakukan debutnya bersama Prancis dalam tiga pertandingan selama jeda Internasional.

MU dan Chelsea dikabarkan tertarik kepada Tchouameni. Ulasan positif Pogba setidaknya dapat menjadi gambaran bagi kedua klub tersebut dalam usahanya mendapatkan tanda tangan pemain 21 tahun tersebut. Pogba mengeklaim ia merupakan pemain yang bagus.

“Senang bermain di sebelahnya. Dia (Tchouameni) membawa banyak energi. Banyak energi, kualitas teknis dan fisik yang luar biasa. Kami berharap dia memainkan lebih banyak pertandingan dan saya selalu berada di sisinya,” kata Pogba dilansir dari Tribal Football, Kamis (9/9).

Monaco mendatangkan Tchouameni dari Bordeaux sekitar 20 juta Euro setahun yang lalu. Ia pun tampil mengesankan selama berseragam Monaco. Ia mencatatkan 53 penampilan dan mencetak empat gol di semua kompetisi.

Pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer melihat pemain muda tersebut sebagai rekrutan potensial untuk musim panas mendatang bersama bintang West Ham United Declan Rice. Tchouameni dapat memperkuat lini tengah Setan Merah.

Tchouameni juga bisa menjadi ancang-ancang Solskjaer jika beberapa gelandangnya hengkang seperti Paul Pogba yang dikaitkan menuju pintu keluar. Ketidakpuasan Solskjaer terhadap Donny van De Beek bukan tak mungkin Tchouameni akan dipasang sebagai penggantinya. Pun dengan Chelsea yang dapat menjadikan sang pemain untuk proyek jangka panjang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement