Kamis 09 Sep 2021 14:54 WIB

Griezmann Ingin Berhubungan Baik Lagi dengan Suporter Atleti

Ia berjanji akan memberikan segalanya untuk Atletico dan penggemar.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Striker Atletico Madrid Antoine Griezmann.
Foto: AP Photo/Daniel Ochoa de Olza
Striker Atletico Madrid Antoine Griezmann.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Antoine Griezmann kembali menjadi pemain Atletico Madrid meski berstatus sebagai pinjaman dari Barcelona musim panas ini. Ini merupakan periode keduanya bagi pemain Internasional Prancis tersebut memperkuat Los Rojiblancos.

Ia merupakan bintang lapangan Atletico sebelum hijrah ke Barcelona pada 2019. Ia andalan pelatih Diego Simeone di setiap laga. 

Kepindahannya saat itu ke Barcelona membuat banyak fan kecewa. Namun bersama Blaugrana ia gagal memberikan penampilan memuaskan.

Dengan alasan tersebut, Barcelona meminjamkannya ke Atleti, di samping karena faktor keuangan klub yang sedang krisis. Griezmann pun senang kembali ke Wanda Metropolitano. Ia berharap menemukan hubungan baik kembali dengan para penggemar.

“Saya pikir ada hubungan yang sangat baik antara para penggemar dan saya sendiri, saya ingin menemukan itu lagi,” kata Griezmann kepada pers dilansir dari Tribal Football, Kamis (9/9).

Ia berjanji akan memberikan segalanya untuk Atletico dan penggemar baik di stadion maupun yang menonton melalui televisi. Ia bertekad mencetak gol sebanyak mungkin agar memperoleh hubungan baik kembali.

Simeone dikenal mempunyai hubungan baik dengan Griezmann. Sang pemain pun dengan cepat mengucapkan terimakasih kepada Simeone karena diberikan kesempatan kembali memperkuat Atletico. Ia menilai Simeone sangat berpengaruh terhadap perjalanan karirnya.

“Saya menjalani momen terbaik saya di klub ini, baik di level profesional maupun dalam kehidupan pribadi saya. Dia selalu menjadi dukungan besar bagi saya dan keluarga saya. Merupakan kehormatan besar bagi saya untuk bermain untuknya,” ujarnya.

Ia tak sabar menunggu momen perkenalan dan ingin segera membela tim di lapangan. Ia kurang tidur menantikan momen kembali ke Atletico. Selama menunggu, ia memanfaatkan waktu bersama keluarga.

Kesepakatan antara Barcelona dan Atletico adalah peminjaman di awal. Atletico akan membeli secara permanen jika memainkan lebih dari setengah laga musim ini.

Griezmann mencetak 94 gol dalam 180 pertandingan di La Liga pada periode pertamanya bersama Los Rojiblancos. Griezmann tertarik kembali ke Wanda Metropolitano demi mendapatkan kembali performa terbaiknya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement